Tegur Pemuda Mabuk, Anggota Polsek Batam Kota Dikeroyok Belasan Orang

Tegur Pemuda Mabuk, Anggota Polsek Batam Kota Dikeroyok Belasan Orang

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang anggota Polsek Batam Kota, Aiptu Weldi Asmar menjadi korban pengeroyokan belasan pemuda di daerah Sungai Panas, Jumat (1/1/2016) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian berawal ketika sekelompok pemuda yang merupakan sopir angkot tersebut berkumpul diduga sambil menenggak minuman keras. Karena mulai mabuk, beberapa orang menyetop kendaraan yang lewat dan meminta uang.

Melihat kejadian tersebut, warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Patroli Polsek Batam Kota langsung terjun untuk melihat kejadian tersebut.

Setelah polisi sampai di lokasi, Aiptu Weldi Asmar turun dari mobil patroli untuk menegur perbuatan para pemuda tersebut. Namun hanya berhenti sesaat sekitar 15 menit saja. Mereka kembali melakukan perbuatan menyetop kendaraan yang melintas.

Kemudian, Aiptu Weldi Asmar kembali menegur. Saat Weldi turun dari mobil patroli, para pemuda tersebut langsung mengeroyok.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arif Budi Purnomo, mengatakan mendapat laporan dari masyarakat, dan langsung berkoordinasi dengan tim patroli untuk melihat apa yang dilaporkan warga.

"Pemuda yang sedang berkumpul tersebut di bawah pengaruh alkohol,  dan menyetop pengendara untuk meminta uang," terang Arif Budi, Jumat (1/1/2015)
 
Beruntung tidak terjadi luka serius terhadap anggota polisi tersebut, hanya mengalami terkilir pada jari kelingking kanan dan luka lecet di kaki kanan.

"Untung saya bisa cepat menghindar, kalau tidak nggak tau lah,"ujar Aiptu Waldi Asmar.

Sementara ini, para pemuda yang melakukan pengeroyokan sudah langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Mereka yang diamankan sebanyak 7 orang dan 3 orang lagi masih dalam pengejaran.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews