10 Link Nonton Film Streaming Terbaru Selain Bioskopkeren yang Wajib Dicoba

10 Link Nonton Film Streaming Terbaru Selain Bioskopkeren yang Wajib Dicoba

Menonton film dan serial menjadi sarana hiburan yang populer di kalangan gamer maupun non-gamer di waktu luang. (Foto: shutterstock)

Batam, Batamnews - Menonton film dan serial menjadi sarana hiburan yang populer di kalangan gamer maupun non-gamer di waktu luang.

Selain Bioskopkeren, ada banyak link nonton streaming film lain yang aman dan mudah diakses melalui berbagai perangkat. Berikut 10 link nonton film streaming terbaru tahun 2023 selain dari Bioskopkeren:

1. iQIYI: Situs ini merupakan salah satu platform yang menyediakan beragam genre film dan anime. Selain itu, iQIYI juga menghadirkan judul drama Korea, Cina, dan variety show terkenal di Tiongkok.

2. Amazon Prime Video: Selain situs belanja online, Amazon juga memiliki platform streaming film bernama Prime Video yang menyediakan beragam film dan serial yang worth it untuk ditonton seperti The Boys.

3. HBO GO: Platform ini menghadirkan serial atau film adaptasi video game The Last of Us. Untuk menikmati tayangan tersebut, harus berlangganan terlebih dahulu. Selain itu, terdapat film Hollywood dan lokal lainnya.

4. Netflix: Platform ini menyediakan beragam film Hollywood, drama Korea eksklusif, serial anime, dan masih banyak lagi. Netflix juga menawarkan akses di berbagai perangkat dan menjadi salah satu andalan kalangan gamer dan non-gamer untuk menonton film favorit.

5. Catchplay+: Platform ini menawarkan beragam judul film dan series menarik dari berbagai negara. Selain itu, dapat berlangganan khusus agar dapat mengakses kontennya lebih banyak lagi.

6. Plex: Setelah berlangganan, dapat mengakses beragam judul film dari komedi, aksi, drama, dan lainnya dalam satu platform.

7. Viki: Platform ini cukup digemari kalangan gamer ladies, karena berbagai drama Korea dan Tiongkok hadir dalam platform streaming film ini.

8. Viu: Platform ini menawarkan beragam tayangan populer seperti drama Korea, China, dan Thailand serta variety show seperti Running Man.

9. Disney+: Platform ini menyediakan beragam film dan serial dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, dan National Geographic.

10. Apple TV+: Platform ini menawarkan serial eksklusif seperti The Morning Show dan Ted Lasso, serta beragam film dan serial lainnya.

Semua link nonton streaming film tersebut dapat diakses melalui berbagai perangkat dan beberapa di antaranya menawarkan konten gratis atau dengan berlangganan khusus. Selamat menonton!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews