PKS Tanjungpinang Pilih Hari Jumat Daftarkan 30 Bacaleg DPRD ke KPU, Ismiyati: Semoga Berkah

PKS Tanjungpinang Pilih Hari Jumat Daftarkan 30 Bacaleg DPRD ke KPU, Ismiyati: Semoga Berkah

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati. (Foto: istimewa)

Tanjungpinang, Batamnews - DPD PKS Tanjungpinang akan mendaftarkan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang, Jumat (12/5/2023).

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati mengatakan, seluruh pemberkasan Bacaleg PKS sudah lengkap. Sementara itu terkait dipilihnya hari Jumat, harapannya dapat membawa berkah.

"Kita mendaftar di hari Jumat berkah besok, semoga membawa keberkahan bagi kita semua, dan sudah saya cek alhamdulillah berkas kita sudah lengkap semua dan siap untuk mendaftarkan Bacaleg DPRD," kata Ismiyati.

Baca juga: Partai Demokrat Susul NasDem Daftar Bacaleg ke KPU Lingga

Ditambahkannya, 30 Bacaleg dan struktur pengurus akan turut bersama dalam kegiatan pendaftaran tersebut.

"Insya Allah besok selain saya, hadir juga Ketua MPD DPD PKS Tanjungpinang Jacky Syahrial Zakaria, Sekretaris MPD Muhammad Ali dan jajaran pengurus lainnya," tambah Ismiyati.

30 Bacaleg PKS yang didaftarkan memiliki latar belakang yang  beragam dan semuanya siap melayani masyarakat Tanjungpinang.

"Kita sudah tanya komitmennya sebelum pendaftaran dan mereka siap 100 persen membela dan melayani masyarakat Tanjungpinang, ini hal yang utama," pungkas Ismiyati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews