Forkompinda Batam Mengapresiasi Kegiatan Olahraga Bersama TNI dan Polri

Forkompinda Batam Mengapresiasi Kegiatan Olahraga Bersama TNI dan Polri

Batam, Batamnews - Olahraga bersama yang mengusung semangat kebersamaan dan sinergi antara Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri yang diadakan pada Selasa (9/5/2023) pagi mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Selain memberikan manfaat kesehatan, olahraga bersama ini juga dapat meningkatkan solidaritas seluruh personel, sehingga semua dapat saling bekerja sama untuk menciptakan Kota Batam, Provinsi Kepri yang aman dan kondusif.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto S.H., M.H., mengungkapkan hal tersebut di tengah-tengah acara senam sehat tersebut. Politisi dari PDI Perjuangan ini juga melihat kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergi antara unsur TNI-Polri dan Forkopimda.

"Dengan olahraga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu sama lain. Sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif," tegas Nuryanto, yang akrab disapa Cak Nur.

Hal serupa juga disampaikan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Pemerintah Kota Batam, atas nama Pemko Batam, menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan olahraga bersama ini. Kegiatan ini tidak hanya dapat menyehatkan tubuh, tetapi juga mempererat silaturahmi.

"Kegiatan olahraga bersama ini perlu dilakukan dan ini membuktikan bahwa Forkopimda kita sangat kompak dan terus bersinergi," kata Rudi.

Melalui kegiatan seperti ini, sinergi antara TNI, Polri, dan instansi pemerintah tidak hanya terjalin di tingkat pimpinan, tetapi juga di antara personel di tingkat bawah. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Batam memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

Rudi juga tidak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan Forkopimda Batam dan Kepri, karena berkat dukungan tersebut, proses pembangunan di Kota Batam dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

"Tanpa dukungan Forkopimda dan juga masyarakat, tentu akan sulit bagi kita untuk membangun," jelasnya.

Kegiatan jalan santai dan senam bersama tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, dan didampingi oleh Forkopimda Provinsi Kepri dan Forkompimda Kota Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews