Main HP Sambil Ngecas, Pemuda di Riau Tewas Tersetrum Listrik

Main HP Sambil Ngecas, Pemuda di Riau Tewas Tersetrum Listrik

Ilustrasi main hp sambil ngecas.

Rohil, Batamnews - Seorang pemuda bernama Muhammad Sofian ditemukan tewas tersetrum listrik di dalam kamarnya di Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Riau, pada Rabu (3/5/2023) sore.

Korban diduga tersetrum dari kabel charger handphone yang sedang digunakannya. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh ibu korban yang memanggil namanya namun tak mendapatkan sahutan.

"Ibu korban pulang dari pasar dan menanyakan mau dimasakkan apa. Namun berulang kali dipanggil, tak ada respon dari sang anak," kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto melansir Antara, Kamis (4/5/2023).

Saat ibu korban masuk ke kamar, ia menemukan putranya dalam keadaan telungkup dan memegang handphone yang sedang tercas. Ketika ibu korban memegang punggungnya untuk membangunkannya, ia malah tersengat arus listrik dan langsung memutuskan arus listrik untuk sementara.

"Saat akan dibalikkan, korban yang awalnya telungkup tampak tengah memegang handphone dalam kondisi tercas," ungkap Andrian.

Saksi kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.  Korban kemudian dibawa ke RS Awal Bros namun nyawa korban tidak dapat tertolong. Setelah diperiksa, korban diketahui mengalami luka bakar di bagian tangan kanan dan kiri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews