Gubernur Kepri Tepati Janji, Jalan Rusak Desa Sungai Buloh Menuju Jagoh Diperbaiki

Gubernur Kepri Tepati Janji, Jalan Rusak Desa Sungai Buloh Menuju Jagoh Diperbaiki

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik, meninjau langsung proses pengerjaan jalan Desa Sungai Buloh menuju Desa Jagoh. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews, Advertorial - Jalan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang rusak dari Desa Sungai Buloh menuju Desa Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, akhirnya mulai diperbaiki setelah sebelumnya mendapat protes keras dari masyarakat karena rusak parah.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menepati janjinya untuk memperbaiki jalan tersebut.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik, meninjau langsung proses pengerjaan jalan tersebut dan mengungkapkan bahwa perbaikan jalan sangat dinanti-nanti oleh masyarakat setempat karena banyak memakan korban kecelakaan.

Baca juga: Bupati Nizar Lantik Armia Jadi Pejabat Sekretaris Daerah Pemkab Lingga

Dalam peninjauannya, Taupik mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri dan Bupati Lingga karena merealisasikan perbaikan jalan tersebut dengan anggaran sekitar Rp3,5 miliar.

"Alhamdulillah sudah dilaksanakan pengerjaan yang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Maka kita memantau apakah aktivitas tersebut berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada gangguan yang menghambat pekerjaan," ujar dia disela-sela tinjauannya, Sabtu (6/5/2023) kemarin.

Jalan sepanjang kurang lebih enam kilometer dengan sekitar 100 titik lubang akan diperbaiki, dan bahu jalan akan diperbesar dan dibersihkan agar jarak pandang pengendara menjadi lebih baik setelah perbaikan jalan selesai dikerjakan.

Baca juga: Pesona Pantai Sergang, Paduan Keindahan Tepian Laut di Pulau Singkep

Taupik berharap para pekerja dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik agar perbaikan jalan dapat berjalan dengan baik di masa depan.

"Gubernur Kepri telah menepati janjinya, pada saat melakukan kunker ke Kabupaten Lingga pada 2022 lalu, dan alhamdulillah hari ini telah terealisasi dengan anggaran kurang lebih Rp3,5 miliar rupiah," bebernya.

"Harapan kita para pekerja ini dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tanggung jawab agar berjalan baik kedepannya," harap Camat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews