Hasil Liga Inggris: MU Gagal Pertahankan Kemenangan di Kandang Tottenham

Hasil Liga Inggris: MU Gagal Pertahankan Kemenangan di Kandang Tottenham

Liga Inggris. (Foto: Premiere League)

London  - Tottenham Hotspur bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Manchester United dalam pertandingan Liga Utama Inggris (EPL).

Hasil di Stadion Tottenham Hotspur memungkinkan tim tamu kini memperkuat posisi mereka di tempat keempat di liga. United kini unggul enam poin dari urutan kelima Spurs dengan dua pertandingan tersisa dan itu mengakhiri harapan tim London itu untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Jadon Sancho dan Marcus Rashford membuat United unggul 2-0 di babak pertama tetapi gol dari Pedro Porro dan Son Heung-min setelah jeda menyelamatkan hasil imbang untuk Tottenham.

"Tentu saja ketika Anda unggul 2-0 dan kemudian Anda sedikit kecewa ketika mendapatkan hasil imbang," kata manajer United Erik ten Hag. "Kami memiliki peluang setelah 2-1 untuk mencetak gol... dan kami tidak (mengambil keuntungan) dan kami kebobolan. Saya pikir minggu ini, 2-2 adalah hasil imbang yang bagus." Sejumlah pendukung memprotes ketua Spurs Daniel Levy di luar stadion sebelum pertandingan dan mereka meneriakkan 'kami ingin Levy keluar' setelah tim tertinggal dari United dalam pertandingan yang membuat mereka dipermalukan 6-1 oleh Newcastle United.

Suasana terus suram setelah Sancho mencetak gol di menit ketujuh saat sang striker mencetak penyelamatan Fraser Forster. Sancho nyaris menambah gol United pada menit ke-19 namun upayanya berhasil ditepis Ivan Perisic

Bruno Fernandes nyaris membuat skor menjadi 3-1 tapi tembakannya melebar. "Tentu saja (mengecewakan), tapi jangan salahkan satu pemain saja," kata Ten Hag. Kami tidak cukup klinis dan saya pikir kami perlu mencetak lebih banyak gol. "Gol yang membuat kami kebobolan terlalu mudah dan kami bisa menghindarinya."

Spurs juga memiliki beberapa peluang dan Son membuat skor akhir menjadi 2-2 pada menit ke-79 untuk memungkinkan tim meraih poin berharga.

"Saya senang dengan reaksi yang diterima dan di babak kedua, kami luar biasa termasuk karakter yang ditunjukkan setelah Minggu lalu dan setelah tertinggal dua gol," kata Ryan Mason setelah mengambil alih sebagai manajer sementara Spurs.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews