Keluarga Korban Tenggelamnya Speed Boat Evelyn Calisca 01 Datangi Posko Terpadu di Tanjungpinang

Keluarga Korban Tenggelamnya Speed Boat Evelyn Calisca 01 Datangi Posko Terpadu di Tanjungpinang

Keluarga mendatangi posko terpadu di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pada Kamis (27/04)

Tanjungpinang, Batamnews - Keluarga korban tenggelamnya Speed Boat (SB) Evelyn Calisca 01 di perairan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mendatangi posko terpadu di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pada Kamis (27/04). Mereka ingin menanyakan kondisi keluarganya yang menjadi penumpang kapal dari Tembilahan, Riau, menuju Tanjungpinang, yang tenggelam pada pukul 13:40 WIB.

Menurut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura, AKP Zubaidah, sejauh ini sudah ada tiga keluarga korban yang datang ke posko terpadu untuk mencari informasi tentang keluarganya yang menjadi korban. Dua keluarga tersebut merupakan asal Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, dan sedang dalam perjalanan menuju Tanjungpinang. Posko ini dibuka untuk membantu keluarga korban dalam mencari informasi terkait update proses evakuasi korban.

Dari data yang diperoleh, lima orang dari 51 korban tenggelamnya SB Evelyn Calisca 01 masih belum ditemukan. Sementara itu, tiga orang ditemukan meninggal dunia, dan sisanya berhasil diselamatkan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Tanjungpinang, Slamet Riyadi, membenarkan kecelakaan laut tersebut, namun kecelakaan tersebut tidak termasuk wilayah kerja Basarnas Tanjungpinang. "Kecelakaan tersebut masuk wilayah SAR Pekanbaru dan saat ini dalam proses evakuasi oleh pihak SAR," ujar Slamet seperti dilansir Ulasan.co.

Hingga berita ini diturunkan, keluarga korban terus silih berganti datang ke posko terpadu di Pelabuhan Sri Bintan Pura untuk mencari informasi terkait kondisi keluarganya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews