Prakiraan Cuaca Hari Ini di Batam: Berawan hingga Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Batam: Berawan hingga Hujan Ringan

Prakiraan cuaca di Batam hari ini (Foto: Ist)

Batam, Batamnews - Cuaca di Batam hari ini, diperkirakan berawan hingga hujan ringan dengan suhu bervariasi antara 26-32 derajat Celsius. Berikut prakiraan cuaca untuk Batam pada hari ini:

Pukul 07:00 WIB, cuaca berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 30 km/jam.

Seperti data yang dilaporkan dari BMKG,  Pukul 10:00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu sedikit naik menjadi 29°C dan kelembapan udara menurun menjadi 70%. Angin masih bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 30 km/jam.

Pukul 13:00 WIB, cuaca berubah menjadi hujan ringan dengan suhu naik mencapai 32°C dan kelembapan udara sebesar 60%. Angin tetap bertiup dari barat daya dengan kecepatan 30 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, hujan berhenti dan cuaca kembali berawan dengan suhu turun menjadi 28°C dan kelembapan udara naik menjadi 75%. Angin masih bertiup dari barat daya dengan kecepatan 30 km/jam.

Pukul 19:00 WIB, cuaca berawan dengan suhu turun menjadi 27°C dan kelembapan udara naik menjadi 85%. Angin berubah arah menjadi tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Pukul 22:00 WIB, cuaca berawan dengan suhu turun menjadi 26°C dan kelembapan udara mencapai 90%. Angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Masyarakat diimbau untuk selalu mempersiapkan payung atau jas hujan jika beraktivitas di luar rumah, terutama pada siang hari saat hujan ringan diperkirakan akan turun. Tetap waspada dan jaga kesehatan di tengah perubahan cuaca ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews