Kunjungi Panti Jompo, Asparnas Kepri Berikan Bantuan Pangan dan Kebutuhan Lansia

Kunjungi Panti Jompo, Asparnas Kepri Berikan Bantuan Pangan dan Kebutuhan Lansia

Foto: Juna/Batamnews

Tanjungpinang, Batamnews - DPD Asparnas Kepulauan Riau, baru-baru ini mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan gratis buat lansia yang ada di Kecamatan Bintan.

Kegiatan itu dilangsungkan pada Minggu (2/4/2023) kemarin. Titik lokasinya berada di Panti Jompo Rumah Bahagia di Bintan.

"Kemarin kita kunjungan dan baksos ke Panti Jompo Rumah Bahagia di Bintan. Di sana kita ada bawa tim kesehatan buat cek kesehatan buat lansia. Mulai dari cek gula darah dan tensi," ujar Ketua Asparnas Kepri, Mulyadi Tan, Senin (3/4/2023).

Asparnas Kepri juga melakukan kegiatan gunting rambut buat para lansia. Selain itu, mereka juga melakukan perbaikan bangunan panti.

"Ada beberapa bola lampu di sana yang sudah rusak kita ganti. Kita juga bagikan sembako dan kebutuhan cuci, mandi. Ada popok juga, minyak angin dan lain-lain," kata Ahi, sapaan akrabnya.

Tak cuma itu, pihaknya juga membawakan konsumsi untuk berbuka puasa para lansia. Mulai dari nasi, lauk-pauk dan lain sebagainya.

Lalu, di tanggal 7-9 April, event Asparnas Kampoeng Ramadhan berlangsung di Mall TCC Tanjungpinang, dengan agenda lomba dai, dakwah serta fashion show busana muslim.

Kemudian di 9 April mendatang, Asparnas Kepri mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu, sekaligus menyerahkan beragam bantuan. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews