Pameran PKP EXPO Berakhir, Konsumen Perumahan Himalaya Menangkan Undian Rp 50 Juta

Pameran PKP EXPO Berakhir, Konsumen Perumahan Himalaya Menangkan Undian Rp 50 Juta

Pengundian promo Lato-Lato dalam PKP Expo yang digelar di Atrium 2 Grand Mall Batam. (Foto: PKP untuk Batamnews)

Batam - Pameran PKP EXPO yang digelar sejak 23 Februari hingga 20 Maret 2023 telah selesai dilaksanakan dengan meriah. Pameran Property dengan Promo Lato-Lato itu ditutup dengan acara pengundian hadiah ratusan juta bagi konsumen PKP yang beruntung.

Pengundian dilakukan di lokasi pameran yaitu Atrium 2 Grand Batam Mall pada Senin (20/3/2023) tepat pada pukul 09.00 WIB. Turut hadir pada acara tersebut Notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinas Sosial Kota Batam dan Kepulauan Riau serta perwakilan dari pihak kepolisian.

Pada acara penarikan undian kali ini, kupon dengan Nomor 2708 yang merupakan konsumen Perumahan Himalaya keluar sebagai pemenang utama dan berhak atas hadiah senilai Rp 50 juta.

Hadiah kedua senilai Rp 20 juta dimenangkan oleh konsumen dengan nomor kupon 0367 yang membeli unit Ruko Anggrek Mas Center. Hadiah ketiga, keempat dan kelima senilai masing-masing Rp 10 juta dimenangkan oleh konsumen dengan nomor kupon 0288 yang membeli unit Baloi Apartment, konsumen dengan nomor kupon 0436 yang membeli unit Perumahan The Home dan konsumen Perumahan Dreamland 1 dengan nomor kupon 0492.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah senantiasa memilih produk properti dari PKP”, kata Rio Naldi Selaku Manager Promosi PKP. 

Ia juga bahwa para pemenang akan dipotong pajak undian sebesar 25 persen yang dibayarkan ke negara.

Developer Properti PKP dikenal sejak lama mengembangkan banyak produk properti di Kota Batam. Total 23 proyek yang sedang dikembangkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batu Aji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartment.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui mengenai seluruh produk PKP, bisa mengunjungi PKP Store yang ada di 4 lokasi, yakni PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji), PKP STORE MEGA LEGENDA (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center) dan PKP STORE PASIR PUTIH (Ruko Trikarsa Ekualita, Pasir Putih) yang beroperasi setiap hari pada pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk calon konsumen luar kota atau negara tetangga, PKP menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com dan juga tersedia versi Aplikasi PKP Online di Google Play Store dan Apple Store. 

Calon konsumen yang membeli online, pembayaran bisa dilakukan via transfer bank dan kartu kredit seperti platform E-Commerce lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews