Kasta Tertinggi Ertiga Akan Muncul Awal 2016

Kasta Tertinggi Ertiga Akan Muncul Awal 2016

Salah satu gambar Suzuki Ertiga terbaru yang muncul di media. (foto: istimewa/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Tahun 2017 akan menjadi momen kemunculan Suzuki Ertiga kasta tertinggi di Indonesia. Suzuki berencana akan meluncurkan new Suzuki Ertiga Dreza awal 2016. Dimana wujudnya banyak beredar di dunia maya berupa gambar brosur serta diyakinkan sumber anonim dari Suzuki.

Mobil ini merupakan varian baru Ertiga yang mengalami perubahan desain eksterior cukup signifikan. Tampilan baru yang cukup mencolok terlihat pada bagian fascia depan yang mempunyai tambahan list krom metalik di bawah grill depan. Serta new LED, new grill radiator lower, new desain fog lamp bezel serta desain roda juga baru.

Sayangnya untuk interior belum banyak informasi yang didapat, namun rencananya mobil ini akan menggunakan audio berteknologi baru AVN (Audio Video Navigation) yang terintegrasi head unit 9".

New Suzuki Ertiga Dreza rencananya untuk varian paling tinggi Ertiga. Nantinya akan ada dua pilihan varian baru Ertiga dengan nama new Suzuki Ertiga Dreza GS Luxury dan Elegant, melengkapi varian yang sudah ada yakni GA, GL dan GX.

Varian baru keluarga Ertiga akan hadir dengan dimensi yang lebih panjang dari generasi Ertiga yang ada saat ini. Kalau sebelumnya Ertiga standar memiliki dimensi hingga 4.265 mm, dipastikan Ertiga Derza akan memiliki dimensi 4.325 mm.

Meskipun mengalami penambahan dimensi, mesin yang ditawarkan sama seperti generasi sebelumnya yaitu dengan menggunakan mesin 1.4 liter K-Series bensin dengan transmisi 4 percepatan otomatis.

Berapa harganya? Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menutup rapat informasi ini.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews