Pemilik Payudara Terindah Bikin Heboh Pameran Otomotif

Pemilik Payudara Terindah Bikin Heboh Pameran Otomotif

Jing Qing meriahkan pameran otomotif di Tiongkok. (carnewschina)

BATAMNEWS.CO.ID - Pameran otomotif tak lepas dari penampilan sejumlah wanita-wanita seksi sebagai penghias dan daya tarik pengunjung. Sebuah pameran otomotif di Tiongkok tak lupa memanfaatkan hal itu. 

Ya, pameran Auto Culture Festival ke-23 yang digelar di Kota Huaian, Jiangsu, Tiongkok, berhasil menyedot banyak pengunjung. Selain untuk melihat berbagai kendaraan, acara itu memang dimeriahkan dengan kehadiran wanita spesial.

Dilansir Carnewschina, dalam hajatan otomotif tahunan tersebut hadir wanita yang belum lama ini dinobatkan sebagai pemilik payudara terindah di Tiongkok. Sebanyak 10.000 ribu pengunjung langsung memadati pameran tersebut.

Uniknya, daya tarik sang pemilik payudara terindah itu berhasil mengalahkan pamor mobil-mobil baru yang dipamerkan. Terbukti Jing Qing, 27 tahun, yang didatangkan oleh diler kondang, Haval, langsung dikerubuti banyak pengunjung.

Parahnya, selain banyak yang meminta foto, beberapa pengunjung bahkan diberi kesempatan memegang-megang dan menggendong Jing Qing. Bisa ditebak, pameran otomotif ini pun berlangsung rusuh.

sumber: viva

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews