Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kukuh di Puncak, Liverpool Keenam

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kukuh di Puncak, Liverpool Keenam

Klasemen Liga Inggris masih dipuncaki Arsenal. (Foto: Getty Images/Julian Finney)

Jakarta - Pekan ke-27 Liga Inggris 2022/2023 tuntas dimainkan akhir pekan lalu. Berikut ini klasemen sementara Premier League selengkapnya.

Matchday ke-27 dibuka dengan kekalahan Liverpool 0-1 dari Bournemouth, Sabtu (11/3/2023). Hasil ini bisa dibilang mengejutkan, mengingat The Reds pada pekan sebelumnya sukses mengganyang Manchester United 7-0.

Bergeser ke laga lainnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan di markas Leicester City. The Blues menang 3-1, sekaligus melanjutkan tren kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka.

Tiga poin juga diraih tim London lainnya, Tottenham Hotspur. The Lilywhites menghancurkan tamunya, Nottingham Forest, 3-1 di Tottenham Hotspur Stadium.

Pada laga hari Minggu (12/3), Manchester City susah payah menaklukkan Crystal Palace. The Sky Blues menang 1-0 via gol penalti Erling Haaland.

Manchester United gagal merebut poin penuh kala menjamu tim juru kunci, Southampton. Setan Merah diimbangi The Saints 0-0 dalam laga yang diwarnai kartu merah Casemiro.

Hasil berbeda diraih pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal. Meriam London sukses meraih kemenangan di kandang Fulham 3-0.

Kemenangan ini membawa Arsenal semakin kukuh di puncak klasemen dengan 66 poin. The Gunners unggul 5 angka dari Man City di bawahnya.

Man United menyusul di posisi ketiga dengan 50 poin, terpaut 2 angka dari Tottenham Hotspur di urutan keempat. Newcastle United menduduki tempat kelima dengan 44 poin, disusul Liverpool dengan 42 poin.


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews