Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Derby London

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Derby London

Arsenal bakal dijamu Fulham akhir pekan ini. (Foto: ist/net)

Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 akan menghadirkan duel sengit bertajuk Derby London antara Fulham melawan Arsenal, Minggu (12/3/2023).

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Craven Cottage, markas Fulham. Bagi tuan rumah ini adalah sarana untuk membuka peluang masuk klasemen lima besar kompetisi.

Saat ini Fulham berada di peringkat ketujuh dengan 41 poin. Fulham tepat berada di bawah Newcastle United yang mengoleksi 41 poin dan Liverpool yang membukukan 42 poin.

Dengan kata lain ada potensi Fulham menggeser Newcastle United yang akan menjamu Wolverhampton Wanderers. Adapun Liverpool akan tandang ke markas Bournemouth pada Sabtu (11/3/2023) malam WIB.

Bagi Arsenal, ini adalah sarana untuk terus menjauh dari kejaran Manchester City. Saat ini The Citizens di urutan kedua dengan 58 poin.

Namun Derby London tak pernah mudah. Arsenal mungkin sedang digdaya, tetapi kerap kesulitan dalam Derby London, saat melawan tim seperti Chelsea, dan Tottenham.

Arsenal memang dominan menang saat melawan Fulham, tetapi ini tak bisa menjadi jaminan. Tim asuhan Marcos Silva ini memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Apalagi Arsenal dalam jadwal pertandingan yang padat. Sebelum melawan Fulham, tim asuhan Mikel Arteta ini terlebih dahulu bentrok dengan klub Portugal, Sporting Lisbon di Liga Europa.

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Fulham vs Arsenal
Sabtu, 11 Maret 2023
Stadion Craven Cottage (London)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews