Daftar 4 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

Daftar 4 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

PSG harus takluk dari Bayern dan gagal ke perempat final Liga Champions.

Jakarta - Sebanyak empat tim sudah memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions usai pertandingan leg kedua 16 besar, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB.

Bayern Munchen dan AC Milan jadi dua tim terbaru yang memastikan kaki mereka di babak perempat final Liga Champions.

Bayern ke babak delapan besar Liga Champions usai menang 2-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Allianz Arena. Gol kemenangan FC Hollywood itu dicetak Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-61 dan Serge Gnabry pada menit ke-89.

Kemenangan pada leg kedua itu membuat Bayern Munchen menang agregat 3-0 atas PSG di babak 16 besar.

Disingkirkan Bayern membuat PSG kembali gagal di Liga Champions. Les Parisien lagi-lagi harus bersabar dan menunggu lama untuk bisa juara Liga Champions.

Sementara itu Milan lolos ke perempat final usai bermain imbang 0-0 dengan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham. Dalam pertandingan tersebut sempat diwarnai dengan kartu merah yang diterima Cristian Romero.

Meski bermain imbang, Rossoneri meraih tiket ke babak berikutnya usai menang agregat 1-0 setelah meraih kemenangan pada leg pertama.

Dua tim lain yang lebih dahulu lolos ke babak perempat final adalah Chelsea dan Benfica. Chelsea menyingkirkan klub Jerman Borussia Dortmund sedangkan Benfica mengalahkan Club Brugge.

Chelsea menang agregat 2-1 atas Dortmund, sementara Benfica menang agregat 7-1 atas Brugge.

Daftar 4 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions:

- Chelsea
- Benfica
- Bayern Munchen
- AC Milan


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews