Pasutri Tersesat di Hutan Duriangkang, Istri Lagi Ngidam Jalan-jalan

Pasutri Tersesat di Hutan Duriangkang, Istri Lagi Ngidam Jalan-jalan

Sepasang pasutri tersesat di Hutan Duriangkang. (tiktok @sahabat_ditpam)

Batam - Sepasang suami istri yang tersesat di Hutan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk diselamatkan personel Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam.

Dalam akun tiktok @sahabat_ditpam, kejadian tersebut pada Kamis 2 Maret 2023. Beruntung salah satu mereka punya akses ke personel Ditpam. Pasutri tersebut mengirimkan posisi (share location)  mereka lewat whatsApp.

Mereka tersasar di hutan tanpa tahu jalan keluar hingga malam. Bahkan personel Ditpam yang menjemput mereka baru menemukan keduanya pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Terlihat personel Ditpam melewati jalan berlumpur dan genangan air yang cukup dalam untuk dilewati sepedamotor.

Pasutri tersesat ini akhirnya dievakuasi langsung dengan perahu karet, untuk rute yang lebih efisien. Kondisi mereka dilaporkan dalam keadaan sehat.

Usut punya usut saat ditanyai personel Ditpam, ternyata sang suami membawa istrinya jalan-jalan hingga pinggir danau. "Kebetulan dia ngidam minta jalan-jalan lihat pemandangan alam," ucap pria di video tersebut.  

Hanya saja, diduga terlalu jauh masuk jalur hutan Duriangkang setelah itu mereka kesulitan mencari jalan keluar hutan dan tersasar. Pasutri yang mengaku tinggal di Tanjungpiayu itu pun bersyukur bisa dijemput dan ditemukan personel Ditpam dalam kondisi yang baik-baik saja.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews