Brandon Scheunemann Dipanggil Timnas U-20 ke Uzbekistan!

Brandon Scheunemann Dipanggil Timnas U-20 ke Uzbekistan!

Brandon Scheunemann dipanggil ke Timnas Indonesia U-20. (Foto: dok.PSSI)

Jakarta - Timnas Indonesia U-20 memanggil tambahan amunisi untuk Piala Asia U-20 2023. Brandon Schuenemann menggantikan Zanadin Fariz.

PSIS Semarang, klub pemilik Brandon, yang mengungkap informasi itu. CEO PSIS, Yoyok Sukawi, yang menyampaikannya.

"Kemarin siang kami mendapat kabar Brandon diminta Shin Tae-yong berangkat ke Uzbekistan karena ada pemain yang cedera. PSIS tentu senang karena ini akan menambah ilmu, pengalaman, dan jam terbang Brandon. Yang terpenting Brandon di Uzbekistan mencari ilmu yang banyak dan nantinya bisa ditularkan ke pemain muda PSIS lainnya. Semangat berjuang Brandon," kata Yoyok di situs resmi klub.

Brandon sebelumnya dicoret oleh Shin Tae-yong untuk skuad Piala Asia U-20 2023. Ajang itu berlangsung pada 1-18 Maret 2023.

Indonesia sudah menjalani pertandingan pertama Grup A, Rabu (1/3/2023). Skuad Garuda menelan kekalahan 0-2 dari Irak pada pertandingan pertama.

Brandon mempunyai kesempatan tampil pada pertandingan kedua Indonesia. Suriah yang akan menjadi lawan tim Merah-Putih dalam pertandingan yang akan berlangsung di Lokomotiv Stadium, Tashkent, Sabtu (4/3) malam WIB. Laga ini wajib dimenangi Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Pada pertandingan terakhir, Indonesia akan menghadapi tuan rumah, Uzbekistan. Laga itu akan berlangsung di Istiqlol Stadium, Fergana, pada 7 Maret 2023.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews