Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20

Timnas U-20 berujicoba dengan Timnas U-20 Turki. (Foto: ist)

Batam - Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga uji coba melawan Moldova U-20 di Antalya, Turki. Berikut jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Moldova, Selasa (1/11).

 

Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae Yong terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan atau TC di Turki. Setelah menang 2-1 atas Cakallikli Spor dan kalah dari Turki 1-2, Garuda Nusantara akan dua kali melawan Moldova.

Pertandingan pertama akan digelar pada Selasa (1/11) malam mulai pukul 20.00 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi ANTV.

Baca juga: Proyek Heboh STY di Timnas U-20: Ajukan 14 Nama Pemain Naturalisasi

TC dan uji coba di Turki merupakan bagian penting dari persiapan Timnas Indonesia U-20 menghadapi dua turnamen penting tahun depan: Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Namun Shin Tae Yong mengatakan minimnya uji coba dalam TC di Turki dan Spanyol membuat pelatih asal Korea Selatan itu tidak bisa memberi kesempatan bermain yang merata kepada semua pemain.

"Memang para pemain bekerja keras semuanya, tetapi ada sedikit disayangkan masalah kesempatan. Tidak semua pemain bisa diberikan kesempatan rata. Memang lawan Moldova 1 dan 4 [November]. Untuk itu kita sedang mempersiapkan biar hasilnya baik," ujar Shin Tae Yong di Youtube PSSI.

Baca juga: Elkan Baggott Satu-satunya Pemain Timnas Indonesia di FIFA 23

Sementara itu pemain Timnas Indonesia U-20, Robi Darwis, mengatakan timnya siap menjalani uji coba melawan Moldova.

"Tentunya persiapan segi mental, fisik, sudah dijelaskan oleh coach Shin. Dalam persiapan khusus untuk uji coba kedua tentunya lebih matang, kita siap untuk jauh lebih baik," kata Robi.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan dua kali menjalani uji coba melawan Moldova U-20 dengan pertandingan kedua digelar Jumat (4/11/2022).

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews