Band Asal Bandung, Yovie and Nuno Perform di Batam 9 Maret Mendatang

Band Asal Bandung, Yovie and Nuno Perform di Batam 9 Maret Mendatang

Yovie and Nuno (foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Konser-konser musik pasca Covid-19 semakin gencar dilaksanakan. Selama lebih dari 2 tahun masyarakat dunia harus membatasi kegiatannya karena virus Sars-Cov-2. Kota Batam juga sudah berulang kali menjadi tempat pelaksanaan konser musik.

Band asal Bandung, Yovie and Nuno akan tampil di Batam pada 9 Maret 2023. Mereka akan tampil di Gold Dragon Batam yang dipromotori oleh HWG Event.

Yovie and Nuno mengatakan pihaknya akan memberikan performa terbaik serta perform secara intimate dengan para audience.

Baca juga: Batamnews dan Empat Media Terpilih Ikuti Advance Fellowship Media Sustainability 2023 di Bali

“Semuanya nanti nyanyi bareng, apalagi pas lagu Janji Suci, berasa ada acara lamaran massal,” ujar Yovie and Nuno dalam siaran pers yang diterima Batamnews, Selasa (28/2/2023).

Selain Yovie and Nuno, HWG event akan mendatangkan Winky Wiryawan pada 17 Maret di Golden Tiger Batam.

Sementara itu, co-founder dari HWG Event, Ivan Tanjaya menyampaikan pihaknya menggelar konser di Batam untuk menghibur masyarakat Batam setelah bebas dari Covid-19.

“Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional,” ujar Ivan.

HWG Event, lanjutnya, tidak akan mengecewakan penikmat musik Indonesia dengan mengundang serta memfasilitasi musisi-musisi terbaik.

Baca juga: Kabid Humas Polda Kepri Bantah Penangkapan Terduga Teroris, Dua Orang Dicekal Imigrasi karena Tidak Sesuai Prosedur

“Musik membuat hidup kita semakin menyala. Kami ingin penikmat mendapatkan kesenangan, semangat dan gairah, serta keamanan saat mendengarkan musik bersama kami,” katanya.

Ivan menambahkan HWG Events berdiri pada 18 Juli 2022 dan telah menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia maupun internasional. HWG Event merasakan perlu adanya pemicu semangat baru mengingat masa berkabung musik Indonesia akibat dampak pandemic selama lebih kurang dua tahun.

Karena itu, HWG Event hadir menyalurkan hasrat penggemar dan menjalin kembali hubungan dengan para musisi Indonesia untuk berkarya dan menunjukkan kehebatannya. HWG Event telah menandatangani kontrak eksklusif dengan musisi papan atas Indonesia seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan juga Sammy Simorangkir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews