Jodoh Tak Pandang Usia, Wanita Sunda Nikahi Pria 36 Tahun Lebih Tua

Jodoh Tak Pandang Usia, Wanita Sunda Nikahi Pria 36 Tahun Lebih Tua

Foto Ana Amalia dan Emen Hidayat, pasangan beda usia 36 tahun viral di media sosial. (Foto: Dok. TikTok @anaamalia54)

Pangandaran - Perbedaan usia dengan pasangan yang terpaut jauh tak menjadi halangan untuk bersatu. Seperti kisah pasangan ini yang mendadak curi atensi netizen ini karena terpaut usia 36 tahun.

Adalah Ana Amalia yang viral usai membagikan momen saat sesi foto dengan suaminya yang berusia 36 tahun lebih tua. Dalam unggahannya di TikTok, Ana mengatakan pada awal menikah, dia belum bisa menerima sosok sang suami.

Namun seiring berjalannya waktu ia bisa mencintai suaminya dengan tulus.

"Desember 2018 kami menikah, tanpa riasan, tanpa senyuman yang ada hanya tangisan. Masya Allah Alhamdulillah seiring berjalannya waktu Allah berikan kami kebahagiaan dan tahun 2021 kami terima endorse makeup pengantin dan Alhamdulillah jadi sebuah kenangan," tulis akun TikTok @anaamalia54.

Dalam video yang berdurasi 33 detik itu terlihat Ana Amalia mengenakan hijab syari dan busana serba putih. Begitu juga dengan suami Ana yang kompak memakai jas putih dilengkapi peci hitam.

Unggahan Ana sudah ditonton lebih dari 3,3 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang memberikan ucapan selamat dan menanggapi perbedaan usia keduanya.

"Kasihan masih muda sama kakek-kakek😭," ucap pengguna TikTok @Ayu Hidayah800.

"Kak ceritain dong awal mulanya ketemu sama suami," penasaran akun @lovesultanammar🇮🇩.

"Kenapa di tahun 2018 hanya tangisan🥺?" tanya akun @Flowiezapow.

"Kenapa teh....maaf perjodohan kah teh?" penasaran akun @Bilqis Widiyanti421.

"Masya Allah salut sama teteh ,,, kayanya pemikirannya dewasa banget... 🥰," kagum akun @Illa Sama.

"Dijodohkan ya neng makanya nikah nya pda saat itu tanpa senyuman... alhamdllh sekarang bahagia kan neng. Sakinah mawadah warohmah ya neng... amin," timpal akun @Jhey Faris.

Melansir Wolipop, Ana mengungkapkan soal pernikahannya dengan sang suami yang bernama Emen Hidayat. Ana mengaku pernikahannya dengan Emen Hidayat merupakan hasil perjodohan.

"Kenal tahun 2018 saat dijodohkan oleh orang tua. Usia aku 27 tahun dan suami 63 tahun," ungkap Ana, Senin (20/2/2023).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews