Atlet Biliar Mancanegara Ikuti Turnamen Biliar 9 Ball Champions 2023 di Batam

Atlet Biliar Mancanegara Ikuti Turnamen Biliar 9 Ball Champions 2023 di Batam

Pembukaan Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023. (Foto: POBSI Batam untuk Batamnews)

Batam, Batamnews - Sejumlah atlet mancanegara ambil bagian dalam Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023 yang berlangsung di Batam, Kepulauan Riau.

Turnamen yang diselenggarakan Pengurus Kota Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Batam ini berlangsung selama 5 hari hingga 21 Maret 2023 mendatang di East Side Pool & Cafe, Bengkong, Batam, mulai Jumat (17/2/2023) malam.

Dalam turnamen berskala internasional ini, atlet mancanegara yang ikut serta berasal dari Filipina, Malaysia, Singapura dan atlet-atlet Indonesia, khususnya di Kepri.

Baca: 12 Atlet Biliar Batam Ikuti Seleksi Tahap II Jelang Popda Kepri 2022

Ketua POBS Batam, Masrur Amin mengucapkan apresiasi kepada seluruh atlet yang turut berkontribusi untuk menyukseskan Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023.

"Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023 adalah salah satu langkah kami untuk memajukan olahraga biliar untuk sekala nasional dan internasional dan ini sudah berlangsung, saya harapkan ini dapat berjalan lancar," kata Masrur.

Sementara itu, Pengurus PB POBSI, Achmad Fadil Nasution mengatakan bahwa turnamen Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini merupakan penyelenggaraan turnamen terbaik di Indonesia.

Baca: Sekolah Dukung Penuh Andri Masuk Pelatnas Biliar SEA Games 2019

Dijelaskannya, Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini merupakan turnamen dengan jumlah peserta dari luar negeri terbanyak dalam beberapa waktu terakhir.

"Semoga Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini dapat berjalan lancar, diharapkan dalam penyelenggaraan ini seluruh peserta dapat memberikan hasil yang terbaik," ujar dia.

Tidak hanya itu, hadir dalam opening Batam Open 9 Ball Champions 2023, Kepala Dinas Olahraga Kota Batam, Zulkarnain mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif.

Turnamen biliar berskala internasional ini dinilai dapat meningkatkan Sport tourism yang ada di Kota Batam dan dengan adanya Batam Open 9 Ball Champions 2023, diharapkan kedepannya dapat meningkatkan nilai sport tourism Kota Batam.

"Sebelumnya saya ucapkan salam dari pak Wali Kota Batam, pak Muhammad Rudi karena beliau berhalangam hadir. Meski begitu, beliau tetap menyampaikan selamat atas berlangsungnya Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini dan mari bersama-sama kita sukseskan destinasi olahraga ini bersama-sama," kata Zulkarnain.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews