Bayern Sampai Heran, PSG kok Mainnya Begitu

Bayern Sampai Heran, PSG kok Mainnya Begitu

Foto: AP/Christophe Ena

Paris - Bayern Munich menang 1-0 atas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Bayern Julian Nagelsmann heran, PSG kok mainnya pasif.

PSG vs Bayern Munich tersaji di Parc des Princes, Rabu (15/2) dini hari WIB dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tim tamu menang dengan skor tipis 1-0.

Kingsley Coman jadi penentu kemenangan Bayern Munich lewat gol di menit ke-53. Maka di leg kedua nanti pada 9 Maret mendatang, PSG setidaknya harus menang 2-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Bayern Munich memang tampil digdaya. 18 Tembakan dilepas Bayern dengan tujuh yang mengarah ke gawang. Sebaliknya tuan rumah, cuma bikin sembilan tembakan dengan hanya empat yang mengarah ke gawang.

Di babak pertama pun, Die Roten begitu mendominasi. Bahkan laga baru berjalan 28 detik, striker Eric Maxim Choupo-Moting sudah bisa lepas tembakan yang meski melebar tapi tetap berbahaya.

PSG memulai laga tanpa kehadiran Kylian Mbappe. Duet Neymar dan Lionel Messi di depan sedari menit awal terlihat tidak bertaring.

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann sampai kaget melihat permainan PSG. Bukannya tidak respek, tapi menurutnya, kok tuan rumah mainnya begitu pasif.

"Kami tidak menyangka PSG menjadi begitu pasif. Kami begitu nyaman bermain di babak pertama," katanya dilansir dari situs resmi UEFA.

"Setelah turun minum, kami bisa mengawalinya dengan bagus dan mencetak gol. Barulah setelah itu, laga berjalan seimbang," sambungnya.

Masuknya Kylian Mbappe di menit ke-57 gantikan Soler memang membuat permainan PSG makin bergairah. Sayangnya, dua gol yang dicetaknya dianulir offside.

"Mereka bisa mengancam meski dua golnya offside," tutup Julian Nagelsmann.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews