Hasil Liga Champions: Tottenham Takluk, Bayern Munchen Pecundangi PSG

Hasil Liga Champions: Tottenham Takluk, Bayern Munchen Pecundangi PSG

Lionel Messi melewati hadangan pemain Muchen. (Foto: Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Jakarta - AC Milan sukses mengalahkan Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Rossoneri menang 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, AC Milan unggul cepat saat pertandingan baru berumur tujuh menit. Berawal dari tendangan Theo Hernandez yang dapat diblok kiper Fraser Forster, bola kemudian disambar Ibrahim Diaz.

Forster kemudian dengan reflek cepat bisa menepis tembakan Diaz. Tapi, bola muntah kembali disambut sundulan Diaz dan gol.

Tertinggal cepat, Tottenham Hotspur mencomba mencetak gol penyeimbang. Namun, upaya Harry Kane cs hingga pertandingan usai tidak membuahkan hasil.

Pada laga lainnya, Paris Saint-Germain dipecundangi Bayern Munchen di Stadion Parc des Princes. PSG kalah 0-1 dari raksasa Bundesliga Jerman itu.

Gol kemenangan Munchen dicetak Kingsley Coman pada menit ke-53. Tidak terkawal, dia dengan leluasa menyambut umpan silang Alphonso Davies.

PSG sempat menyamakan skor pada menit ke-82 lewat Kylian Mbappe. Namun, gol itu dianulir lantaran Nuno Mendes dalam posisi offside sebelum melepaskan umpan ke Mbappe.

Di menit ke-90+2, Munchen harus bermain dengan 10 pemain setelah Benjamin Pavard mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Lionel Messi. Meski demikian, PSG tidak mampu menyamakan skor. 

Hasil dan jadwal pertandingan

AC Milan vs Tottenham Hotspur 1-0

Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen 0-1


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews