Poco X5 5G Rilis 21 Februari, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Poco X5 5G Rilis 21 Februari, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Desain smartphone Poco X5 5G. (Foto: via Selular.id)

Jakarta - Poco X5 5G akan segera tiba di Indonesia setelah diluncurkan secara global. Sebagai penerus Poco X3 NFC, ponsel ini akan membawa banyak peningkatan, termasuk layar AMOLED, bodi yang lebih tipis dan ringan, serta tidak cepat panas.

Product Marketing Manager Poco Indonesia, Jeksen, menyatakan bahwa Poco X5 5G adalah HP paling tipis dan paling ringan di Poco X series. Peluncuran ini akan dilakukan pada 21 Februari mendatang di Indonesia.

"Beratnya cuma 189 gram, jadi benar-benar paling ringan dibandingkan HP-HP harga sekelasnya. Secara ketipisan juga ini salah satu yang menarik, kita bawa ketipisan hampir 8 mm," kata Jeksen dalam acara Hands-on Poco X5 5G di Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Poco Indonesia baru akan mengungkap spesifikasi lengkap Poco X5 5G di event peluncuran pekan depan. Namun, kita bisa mengintip spesifikasi globalnya.

Poco X5 5G akan hadir mengusung chipset Snapdragon 695 yang dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB. Poco menyertakan fitur Dynamic RAM Expansion hingga 5GB dan slot microSD hingga 1TB.

Layar Poco X5 5G menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inch dengan resolusi Full HD+. Layarnya mendukung refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz, dan tingkat kecerahan maksimal hingga 1.200 nits.

Untuk kebutuhan mengambil gambar tersedia tiga kamera belakang dengan kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan makro 2 MP. Di bagian depan tersedia kamera selfie 13 MP yang ditempatkan di punch hole.

Poco X5 5G dilepas di pasar global dengan harga mulai dari USD 249 atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Lantas bagaimana dengan harga Poco X5 5G di Indonesia? Untungnya Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng memberikan bocoran harganya.

"Kita akan memulai Poco X5 itu di harga Rp 3 jutaan," kata Andi dalam kesempatan yang sama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews