Detik-detik Selebgram Ditangkap Saat Bugil Live Show di Toilet Kafe

Detik-detik Selebgram Ditangkap Saat Bugil Live Show di Toilet Kafe

ilustrasi

Pasuruan, Batamnews - Seorang selebgram wanita berinisial KH bugil saat live show di sebuah toilet kafe di Pasuruan, Jawa Timur (Jatim). Atas aksinya itu, KH diringkus polisi.

"Tempat kejadian perkaranya di tempat umum, di sebuah toilet salah satu kafe di Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto, Selasa (1/3/2022).

Baca juga: 4 Selebgram yang Ternyata Crazy Rich Palsu

Adhi menerangkan penangkapan KH bermula dari adanya laporan dari masyarakat. Atas perbuatan KH itu, polisi menetapkannya sebagai tersangka.

"Hasil penyelidikan, diketahui Tersangka melakukan live show adegan pornografi di salah satu toilet kafe Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen. Kemudian petugas mendatangi TKP. Saat keluar dari toilet, Tersangka diamankan petugas Polwan dan dibawa masuk kembali ke toilet. Saat dilakukan penggeledahan di toilet, ditemukan sejumlah barang bukti," jelas Adhi.

Baca juga: Selebgram TE Terlibat Prostitusi, Ini Alasan Pria Rela Bayar Mahal untuk Seks

KH kini diamankan ke Mapolres Pasuruan guna dimintai keterangan lebih lanjut. Selain KH, polisi mengamankan satu orang warga Pasuruan berinisial BA (26), yang diduga merupakan pihak agensi yang merekrut KH.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews