Akhir Pekan MU Lawan Leeds Lagi, Ini Pesan Ten Hag!

Akhir Pekan MU Lawan Leeds Lagi, Ini Pesan Ten Hag!

Foto: Getty Images/Naomi Baker

Batam - Manchester United dua kali melawan Leeds United dalam selang waktu empat hari. Manajer Erik ten Hag berharap para pemainnya bisa melakukan hal ini!

MU bermain imbang 2-2 melawan Leeds di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. Leeds bisa unggul ketika laga baru berjalan 55 detik melalui gol Wilfried Gnonto.

The Peacocks kemudian memperbesar keunggulan menjadi 2-0 saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Gol yang bersarang di gawang Man United terjadi akibat bunuh diri Raphael Varane.

Baca juga: Manchester City Terancam Diusir ke Non-Liga

MU kemudian bangkit menyamakan skor menjadi 2-2. Gol-gol Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-62 dan Jadon Sancho di menit ke-70.

The Red Devils akhir pekan ini kembali dipertemukan dengan Leeds pada ajang yang sama. Duel tersebut berlangsung di Elland Road, Minggu (12/2/2023) malam WIB.

"Kami tahu bagaimana kami akan bermain, dalam hal sikap, masalah gaya. Tapi Anda harus siap. Anda harus membaca pertandingan itu, mengantisipasinya dengan benar, Anda harus memenangkan pertarungan," kata Ten Hag seperti dikutip dari situs resmi MU.

Baca juga: Gelar Juara Liga Inggris Manchester City Terancam Dicabut, Diduga Langgar Aturan Keuangan

"Ini agar semua orang mengambil tanggung jawab dan memenangkan pertarungan individu, maka Anda memenangkan pertandingan ini. Kami tidak bermain melawan fans (di Elland Road). Anda memainkan XI di lapangan. Kami harus siap - tidak seperti hari ini. Kita harus bekerja," tegasnya.

Tambahan satu angka membuat MU kini mengumpulkan 43 di urutan ketiga. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City di posisi kedua. Sementara, Leeds di urutan 16 dengan 19 poin.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews