Erik ten Hag Kesal usai MU Nyaris Kalah dari Leeds United

Erik ten Hag Kesal usai MU Nyaris Kalah dari Leeds United

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag. (Foto: Reuters via Okezone)

Manchester - Manajer Manchester United, Erik ten Hag kesal dengan performa Setan Merah yang nyaris kalah dari Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (9/2/2023).

Bermain di Old Trafford, MU sempat ketinggalan 0-2 dari Leeds meskipun kemudian bisa bermain imbang 2-2. Padahal, The Whites bermain tanpa manajer definitif.

Leeds memecat Jesse Marsch pada hari Senin setelah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Manajer interim Michael Skubala hanya memiliki sesi latihan 20 menit untuk mempersiapkan pertandingan tetapi hampir mengamankan kemenangan pertama United sejak 2010.

Wilfried Gnonto memberi Leeds awal yang sempurna setelah hanya satu menit dan gol bunuh diri Raphael Varane menggandakan keunggulan mereka di awal babak kedua.

Baca: Manchester United Jumpa Newcastle United di Final Piala Liga Inggris

Gol ke-20 Marcus Rashford musim ini memicu kebangkitan United sebelum gol pertama Jadon Sancho sejak September memperpanjang rekor tak terkalahkan Setan Merah di kandang menjadi 16 pertandingan.

"Anda dapat mengatakan kami menang satu poin karena ketika Anda bermain melawan tetangga dan bangkit dari ketertinggalan 2-0 itu bagus," kata Ten Hag dilansir AFP.

"Tetapi dalam aspek lain, ketika Anda mulai melawan tetangga seperti yang kami lakukan, itu tidak dapat diterima. Anda harus siap untuk bertarung dan kami tidak melakukannya."

Tersisa satu poin United yang masih berada di peringkat ketiga tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Arsenal, meski telah memainkan lebih dari dua pertandingan.

Hasil imbang tersebut krusial bagi Leeds yang saat ini berada satu poin di atas zona degradasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews