Marcel Sabitzer: Berharaplah Padaku, Suporter MU!

Marcel Sabitzer: Berharaplah Padaku, Suporter MU!

Marcel Sabitzer mengharap ekspektasi tinggi dari fan Manchester United. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Manchester United)

Batam - Marcel Sabitzer percaya diri bisa memberi kontribusi yang bagus untuk Manchester United. Pemain 28 tahun itu bahkan mengharap ekspektasi besar dari suporter MU.

Sabitzer pindah dari Bayern Munich ke MU sebagai pemain pinjaman. Pemain Austria itu akan menghuni MU sampai akhir Juni 2023.

Selama berkarier sebagai pesepakbola, Sabitzer meraih kesuksesan besar saat membela RB Salzburg. Dia menjadi juara Liga Austria, mampu menyumbangkan sebanyak 27 gol dan 21 assist dalam 52 penampilan.

Baca juga: Gabung MU, Sabitzer: Keputusan Cepat dan Tepat

Penampilan terbanyak dicatatkan oleh Sabitzer bersama RB Salzburg. Dia mampu mencatatkan 229 pertandingan dengan sumbangan 52 gol dan 42 assist.

Dengan modal catatan-catatan bagus itu, Sabitzer pun percaya diri bisa menggantikan Christian Eriksen sebagai kreator serangan MU bersama Bruno Fernandes.

"Anda bisa mempunyai ekspektasi besar dari saya: tembakan bagus, duel," kata Sabitzer di situs MU.

"Saya antusias bisa ada di atas lapangan di Old Trafford," kata dia menambahkan.

Baca juga: Rekap Transfer Liga Inggris: Chelsea Kalap, MU Pinjam-pinjam

Menjadi pemain Austria pertama di MU, Sabitzer pun berjanji akan menuliskan tinta emas.

"Itu sejarah. Saya berbicara dengan agen saya sebelumnya, saya yang pertama. Saya merasa bangga dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi pemain asal Austria," kata Sabitzer.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews