Kasus Pembunuhan Siswi SMAN 1

Sudah Sepekan Lebih, Tes Psikologi Wardiaman Belum Selesai

Sudah Sepekan Lebih, Tes Psikologi Wardiaman Belum Selesai

Kapolresta Barelang Kombes Asep Asep Safrudin. (foto: alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wardiaman Zebua (26), tersangka pembunuhan siswa SMAN 1 Batam, Dian Milenia Afifah, masih menjalani rangkaian tes psikologi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati Jakarta.

Wardiaman dibawa ke Jakarta pada pekan lalu untuk melakukan tes psikologi, untuk mengetahui benar tidaknya kejiwaannya terganggu.
 
"Saat ini, tersangka Wardiaman masih menjalani tes psikologi yang ditangani dokter spesialis," kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Asep Safrudin, Senin (21/12/2015)

Namun, untuk hasil tes terhadap tersangka Wardiaman belum keluar dari dokter yang menangani. Kombes Asep belum memastikan kapan Wardiaman akan dipulangkan ke Batam.

Sementara itu, untuk menghadapi proses praperadilan yang diajukan oleh pihak Wardiaman, Polresta Barelang sudah menyiapkan berkas-berkas dan barang bukti, serta pengacara dari Mabes Polri.

"Untuk praperadilan Wardiaman, kita sudah menyiapkan semuanya, dan akan memasukkan berkas ke kejaksaan. Kalau pengacara, kita dari Mabes Polri Langsung," ujar Kombes Pol Asep Safrudin.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews