Polisi Dalami Motif Gantung Diri Herry Syahputra Karyawan McDermott

Polisi Dalami Motif Gantung Diri Herry Syahputra Karyawan McDermott

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Polisi mendalami motif kematian gantung diri, karyawan McDermott, Herry Syahputra. Pria yang bekerja sebagai scafolder itu ditemukan tewas diduga gantung diri, Senin (6/2/2023) malam.

Jenazah pria warga Tanjunguma, Kecamatan Lubuk Baja itu masih mengenakan wearpack berwarna abu-abu lengkap dengan sepatu safety-nya. Tim Inafis Polresta Barelang mengevakuasi jenazahnya dan melakukan olah TKP.

Herry tergantung dengan seutas tali nilon yang terlilit di lehernya. Lokasi kejadian didekat gudang besi-besi scafolding kawasan itu. Sementara tali nilon itu terikat di besi kerangka atap sekitar 3 meter.

Baca juga: Jasad Karyawan PT McDermott Ditemukan Tergantung Masih Memakai Wearpack

Di sampingnya tampak sebuah kursi berwarna biru. Diduga Herry menginjak kursi sebelum menggantungkan lehernya

Dilihat dari akun instagramnya @herry_***** tampak Ia sudah beberapa tahun belakangan kerja di McDermott.

Ia juga kerap memposting foto di area tempatnya bekerja. 

Kapolsek Batuampar, Kompol Salahudin mengatakan jasad Hery ditemukan dua orang petugas setempat yang sedang melakukan penyemprotan carian disinfektan. Saat itu keduanya kaget melihat sesosok tubuh dalam keadaan tergantung.

Baca juga: Air Sungai Meluap, Desa Ulu Maras Anambas Diterjang Banjir

"Saat itu mereka melihat ada pria tergantung di area scafolding. Informasi diberitahukan ke manajemen, dan akhirnya dilaporkan ke kami," terangnya, Selasa (7/2/2023)

"Pukul 20.40 malam itu usai merima laporan, anggota datang ke TKP. Pukul 21.20, Inafis Polresta Barelang juga ke lokasi melakukan olah TKP," terangnya.

Jasadnya kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara sekitar pukul 21.50 WIB dengan ambulance. Polisi masih mendalami motif kematian Hery, jika memang diduga bunuh diri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews