Kapolres Lingga Sambung Komunikasi Polisi dan Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Kapolres Lingga Sambung Komunikasi Polisi dan Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus menggelar Jumat Curhat di Daik, Kecamatan Lingga. (Foto: dok.Polres Lingga)

Lingga, Batamnews - Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus menggelar silaturahmi bersama masyarakat dengan tajuk "Jumat Curhat". Kegiatan yang digelar pada Jumat (3/2/2023) pagi ini bertempat di warung Sawin, Daik Lingga.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lingga membuka ruang bagi masyarakat untuk bertanya dan memberikan masukan tentang tugas kepolisian dan kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolres juga memberikan pesan dan informasi kamtibmas kepada masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Baca juga: Jadwal STQ Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lingga Tahun 2023

Kegiatan "Jumat Curhat" akan dilaksanakan setiap Jumat dan berpindah-pindah di setiap kecamatan di Kabupaten Lingga.

"Tujuannya untuk memfasilitasi interaksi antara masyarakat dan kepolisian dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan permasalahan dan masukan," kata AKBP Fadli Agus.

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang enggan untuk mengadukan permasalahan ke Polri, sehingga Polri harus lebih proaktif hadir di tengah masyarakat.

Baca juga: Cuaca Ekstrem di Lingga, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Sekanah

Sementara itu, Camat Lingga, Abdul Malik, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres dan kesediaannya untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kabag SDM Polres Lingga AKP Bakri, Kasat Binmas AKP Suprapto, Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, Kepala Dinas Pariwisata Lingga Zalmidri, Kepala Dinas Perhubungan Hendri Efrizal, Ketua MUI Badi’ul Hasani, Camat Lingga Abdul Malik, Ketua LAM Kecamatan Lingga Taufik, Kades se-Kecamatan Lingga, Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews