PKS Bawa Ketua DPW se-Indonesia Termasuk Kepri Perluas Wawasan Kepemimpinan ke Turki

PKS Bawa Ketua DPW se-Indonesia Termasuk Kepri Perluas Wawasan Kepemimpinan ke Turki

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), Ustadz Bahktiar (USBAH).

Turki, Batamnews - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), Ustadz Bahktiar (USBAH), dan seluruh Ketua DPW se-Indonesia mengikuti pelatihan kepemimpinan internasional yang ditaja oleh DPP PKS pada 26-27 Januari 2023 lalu.

Dalam pelatihan tersebut, rombongan diterima oleh Wakil Ketua Umum Partai Keadilan dan Pembangunan/AK Parti Turki, Nurman Kultumus, dan pimpinan kantor Pusat AK Parti di Ankara.

Pimpinan AK Parti menyambut hangat kehadiran Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dan rombongan, dan memberikan wawasan tentang perkembangan dan strategi sukses AK Parti dalam menegakkan demokrasi dan memperoleh simpati rakyat dalam pemilu.

Baca juga: Waka II DPRD Raden Hari Dukung Kapolda Berantas Peredaran Narkoba di Kepri

Rombongan juga mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan memperluas wawasan melalui diskusi dan bertukar pengalaman dengan para Ketua DPW.

Ustadz Bahktiar mengungkapkan bahwa pelatihan ini sangat menambah motivasi dan semangat perjuangan PKS melalui jalur politik dan demokrasi demi kemajuan Indonesia.

"Ini merupakan peluang luar biasa untuk belajar langsung dari partai penguasa AK Parti Turki yang menegakkan demokrasi tanpa melupakan nilai-nilai dan budaya lokal," ucap Ustadz Bahktiar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews