NasDem Kepri Usulkan 6 Nama Maju DPR RI, Termasuk Amsakar dan Marlin 

NasDem Kepri Usulkan 6 Nama Maju DPR RI, Termasuk Amsakar dan Marlin 

ilustrasi

Batam - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengusulkan empat nama kader mereka untuk maju ke pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Hal ini berdasarkan hasil rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) pada Sabtu (14/1/2023). 

Sekretaris DPW Partai NasDem, Muhammad Kamaluddin menyebutkan empat nama yang diusulkan yaitu Nyat Kadir yang saat ini masih menjabat anggota DPR RI dari Dapil Kepri, Marlin Agustina Rudi, Amsakar Achmad, dan Rahma yang merupakan Wali Kota Tanjungpinang. “Kami unggulkan 4 nama,” ujar Kamal, Selasa (31/1/2023). 

Namun total nama yang diusulkan ada enam nama untuk maju pada Pileg 2024. Dua nama lainnya yaitu anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Fengky Fesinto dan tokoh milenial Batam Selly Febrilia Mayora. 

Keenam nama tersebut telah diusulkan ke DPP Partai NasDem. Selanjutnya, mereka menunggu keputusan dari DPP NasDem. “Nama-nama tersebut sudah diajukan dan telah masuk pemberkasan,” jelasnya. 

Mengenai persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Kamal mengatakan belum dimulai. Karena menunggu peraturan organisasi (PO) dari partai. “Kalau Pilkada itu nanti, tunggu PO nya,” katanya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews