Jadwal Liga Inggris: Arsenal Vs MU Nanti Malam!

Jadwal Liga Inggris: Arsenal Vs MU Nanti Malam!

MU vs Arsenal bulan September lalu. Foto: Getty Images/Michael Regan

Batam - Ada big match Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris pada hari Minggu 22 Januari 2023 ini. Simak jadwalnya.

Arsenal vs MU menjadi partai yang ditunggu-tunggu pada pekan ini. Salah satunya adalah karena kehadiran the Gunners di puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara.

Setelah 18 laga, Arsenal mengoleksi 47 poin untuk menempati posisi teratas. Unggul lima angka dari Manchester City yang menempati posisi kedua usai 19 pertandingan.

Baca juga: Serang Kiper Arsenal, Fans Tottenham Diseret ke Pengadilan

Sejauh ini Arsenal baru satu kali kalah. Itu terjadi pada bulan September lalu, di Old Trafford markas Manchester United. Saat itu MU menang 3-1 atas Arsenal.

"Kami tahu kami ditunggu pertandingan besar pekan ini. Kami tahu mereka mengalahkan kami," ujar bek Arsenal William Saliba seperti dilansir Mirror.

"Mereka satu-satunya tim yang mengalahkan kami musim ini di Premier League dan kami ingin mengalahkan mereka lagi di kandang."

Baca juga: Makin Kuat Tanda-tanda Arsenal Juara Premier League

"Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan saya harap kami akan menang di hadapan pendukung kami sendiri," katanya.

MU sendiri kini bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 39 poin dari 19 laga, setara dengan raihan Newcastle United di posisi ketiga dengan jumlah satu laga lebih banyak.

Maka duel Arsenal vs Manchester United bukan cuma bernuansa misi revans (buat Gudang Peluru) tapi juga bermakna besar buat kedua tim dalam hal persaingan di papan klasemen.

Jadwal Liga Inggris, Minggu 22 Januari 2023

21:00 WIB Leeds United vs Brentford
21:00 WIB Manchester City vs Wolverhampton Wanderers
23:30 WIB Arsenal vs Manchester United

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews