Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Tottenham Vs Man City

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Tottenham Vs Man City

Jadwal Liga Inggris (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)

Jakarta - Premier League pekan ini akan menyajikan duel antara Tottenham Hotspur dan Manchester City. Dari laga lainnya, upaya bangkit Liverpool akan diuji Wolverhampton Wanderers.

Menilik jadwal Liga Inggris, laga Tottenham vs Man City akan digelar pada Minggu (5/2/2023) malam WIB. Pertandingan akan dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium.

City berusaha untuk terus menjaga jarak dengan Arsenal yang ada di puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola itu ada di posisi kedua dengan selisih lima poin dari Arsenal.

Di sisi lain, Tottenham kemungkinan tidak akan didampingi oleh Antonio Conte saat menjamu City. Manajer asal Italia itu baru saja menjalani operasi pengangkatan kantong empedu.

Dari pertandingan lainnya, Liverpool akan mencoba bangkit usai gagal menang dalam tiga laga terakhir di Premier League. The Reds menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Liverpool akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (4/1/2023) malam WIB. Liverpool didukung catatan positif untuk kembali ke jalur kemenangan. Mereka selalu menang dalam empat lawatan terakhir ke Molineux.

Manchester United juga akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League usai kalah dari Arsenal di pekan sebelumnya. Marcus Rashford dkk akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (4/2/2023) malam WIB.

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (4/2/2023)
03.00 WIB Chelsea vs Fulham
19.30 WIB Everton vs Arsenal
22.00 WIB Aston Villa vs Leicester City
22.00 WIB Brentford vs Southampton
22.00 WIB Brighton & Hove Albion vs Bournemouth
22.00 WIB Manchester United vs Crystal Palace
22.00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Minggu (5/2/2023)
00.30 WIB Newcastle United vs West Ham United
21.00 WIB Nottingham Forest vs Leeds United
23.30 WIB Tottenham Hotspur vs Manchester City
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews