Kakanwil Kemenkumham Kepri Lantik 4 Kepala Imigrasi, Termasuk Dabo Singkep

Kakanwil Kemenkumham Kepri Lantik 4 Kepala Imigrasi, Termasuk Dabo Singkep

Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Yanto Ardianto (kanan) dan Raden Imam Jati Prabowo (kiri) (Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Kepri)

Tanjungpinang, Batamnews - Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Kepri), Saffar M Godam melantik 4 Kepala Kantor Imigrasi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, di Aula Ismail Saleh, Kanwil Kemenkumham Kepri, Kota Tanjungpinang, Jumat (27/1/2023).

“Pelantikan hari ini hal yang harus disikapi dengan positif dan penuh semangat membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Tahun lalu dua satuan kerja berhasil lolos masuk ke tim penilai nasional, maka tahun ini wajib lebih banyak bahkan bukan hanya lolos tapi meraih predikat WBK maupun WBBM” kata Saffar M Godam.

Baca juga: Pandemi Berakhir, Layanan Paspor di Imigrasi Dabo Singkep Meningkat

Kepada pejabat yang dilantik, Saffar juga berpesan tentang pentingnya manajemen media di era digitalisasi saat ini guna menjaga citra instansi.

“Perhatikan manajemen media apalagi dengan adanya media sosial yang membuat berita negatif mudah menyebar. Segera tindaklanjuti secepatnya berita negatif sekecil apapun,” pungkas Saffar.

Adapun 4 Kepala Kantor Imigrasi yang dilantik yakni, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang yang kini dijabat oleh Arsi Aditya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun dijabat oleh Zulmanur Arif, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban dijabat oleh Inggil Wicaksono dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep dijabat oleh Yanto Ardianto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews