Lepas Status Duda, Youtuber Maell Lee Nikahi Anggita Oktaviani

Lepas Status Duda, Youtuber Maell Lee Nikahi Anggita Oktaviani

Maell Lee resmi menikah dengan Anggita Oktaviani. (Foto: YouTube/Maell Lee via kumparan)

Jakarta - Youtuber Maell Lee resmi melepas status duda setelah menikahi perempuan bernama Anggita Oktaviani. Prosesi akad nikah digelar di Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Dalam pernikahan ini, ia memberikan mas kawin 100 gram emas logam mulia kepada Anggita. Dikutip dari kumparan, Maell Lee terlihat gugup saat mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anggita Oktaviani binti Buyung dengan maskawin 100 gram logam mulia dibayar tunai," kata Maell Lee. 

Baca: Maell Lee: Batam Kota Teh Obenk yang Ngangenin, Paten!

Maell Lee diketahui melamar Anggita pada 23 Juli 2022. Usai acara lamaran, Maell Lee saat itu sempat menceritakan awal perkenalannya dengan Anggita. 

"Nah, sering meeting bareng, sering kerja bareng, ada proyek bareng tapi cuma temenan doang nih enggak ada apa-apa. Terus kita juga satu manajer, terus kita dicomblangin. Terus lama-lama ternyata kita cocok," ucap Maell.

Pada saat menjalin hubungan serius dengan Anggita, Maell sempat khawatir karena statusnya sebagai seorang duda. 

"Cuma takut waktu kenalan dengan orang tuanya. Aku kaya, 'Haduh gimana nih'. Aku kan dulu kan status aku jelek kan," tutur Maell.

"Terus aku pelan-pelan kasih tahu orang tuanya, aku kasih pengertian ke orang tuanya. Ternyata lama-lama orang tuanya iya juga," tambahnya.

Maell Lee sempat menikah dengan Intan Ratna Juwita. Namun, pernikahan mereka berakhir lewat perceraian.

Baca: Digugat Cerai Maell Lee, Intan Ratna Juwita Minta Perlindungan PA Batam

Putusan cerai mereka dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Batam pada 18 Oktober 2021. Usai cerai, Maell harus membayar nafkah untuk Intan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews