Mengocok Perut, Aksi Maell Lee Rampok Rumah Sule Raup Jutaan View

Mengocok Perut, Aksi Maell Lee Rampok Rumah Sule Raup Jutaan View

Maell Lee. (Foto: Youtube/Maell Lee)

Jakarta - Mengaku sebagai preman terkuat di bumi, ada tato di tangan kirinya. Tongkrongannya sangar dengan baju berwarna hitam tanpa lengan. Di adalah Maell Lee.

Nama Maell Lee memang melambung sejak mengaku sebagai preman terkuat dalam sebuah video. Nggak ngeri, polah tingkahnya malah kerap bikin ngakak publik.

Seperti yang terlihat di video terakhirnya dan menjadi trending topic di Youtube, Maell Lee beraksi 'merampok' di 'istana' pelawak Sutisna alias Sule.

Rekaman ini menjadi trending video di Youtube. Baru diunggah 17 jam lalu pada Minggu (13/1/2019), video ini sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Wow!

Kelucuan sudah ada dari awal video. Ketika itu, Maell Lee memanjat pagar tinggi kediaman Sule tersebut. Dengan santai, Marcoww, sang asisten, menggeser pagar.

Ternyata pagar tersebut tidak dikunci. Sementara Maell Lee bertengger di atas pagar tersebut. Setelah melewati pagar, Maell Lee dibikin terkesima dengan isi garasinya.

Di dalam garasi, ada deretan mobil milik Sule. Salah satunya Ford Mustang Ecobost berwarna hitam. Dengan polos, Maell Lee mengangkat mobil tersebut.

Karena tidak kuat, perhatian Maell Lee dan rekannya tertuju pada sebuah Jeep Mini berwarna hijau army milik Sule. Tapi, ternyata ada si pemilik rumah di sana. Ya, Sule memergoki aksi dua 'pencuri' tersebut.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews