Parador Hotel & Resort Ramaikan Bisnis Perhotelan di Batam

Parador Hotel & Resort Ramaikan Bisnis Perhotelan di Batam

Fame Hotel Batam (Foto : Iskandar/BATAMNEWS.CO.ID)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Parador Hotel & Resort, sebagai operator hotel yang memiliki lima brand yang terdiri dari hotel bintang satu hingga bintang lima, seperti Vega, Atria, Ara, Fame dan Starlet.

Kali ini Parador Hotel & Resort meramaikan bisnis perhotelan di Kota Batam, Kepri, dengan hotel bintang duanya yakni Fame Hotel.

Di Batam, Fame Hotel terletak di Komplek Putri Hijau Jl. Letjend R. Soeprapto, Batu Aji, Batam, Kepri.

Hotel ini memiliki 142 kamar, tipe kamarnya superior, deluxe, executive deluxe, junior suite, dan suite. Restorannya bernama Popcorn Resto dengan kapasitas 126 orang.

Selain itu, Fame Hotel juga memiliki lima meeting room. Kapasitasnya mulai dari 10 hingga 300 orang, dan setiap area free wifi.

Saat masuk kedalam Fame Hotel, mata anda akan dimanjakan dengan warna dominan ungu. Mulai dari resepsionis hingga dinding hotel dibalut dengan warna ungu.

Richard Hutapea, Assistent & Marketing Manager Fame Hotel saat dijumpai batamnews.co.id mengatakan, Parador Hotel & Resort memiliki hotel dari bintang satu hingga bintang lima.

"Fame Hotel merupakan hotel bintang dua plus," ujar Richard Hutapea, Kamis (17/12/2015).

Ia menjelaskan, saat Parador Hotel & Resort memiliki 6 hotel, empat berada di Serpong Tangerang, satu di Magelang, satu lagi di Malang, dan yang terbaru di Batam.

Selain itu, sambungnya, Fame Hotel memiliki keunikan tersendiri dibanding hotel lain. Untuk Fame hotel brandnya berwarna ungu, Atria biru.

Ia menambahkan, Fame Hotel akan melakukan soft opening pada bulan Januari 2016. Sementara, untuk grand openingnya kita lakukan pada bulan Maret 2016.

"Nanti untuk jadwal dan tanggal soft opening maupun grand opening kita publikasikan," ucapnya.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews