Istri Beberkan Kondisi Indra Bekti Setelah Diizinkan Pulang dari RS

Istri Beberkan Kondisi Indra Bekti Setelah Diizinkan Pulang dari RS

Momen Indra Bekti pulang dari rumah sakit. dok. Instagram Indy Barends

Jakarta - Setelah hampir sebulan di rumah sakit usai mengalami pendarahan otak, akhirnya Indra Bekti diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sekarang Indra Bekti menjalani pemulihan di rumah.

Aldila Jelita bisa tersenyum melihat Indra Bekti tak lagi berbaring di ranjang rumah sakit. Kini, Aldila Jelita bisa melihat sang suami tidur di tempat tidur kamar pribadi mereka.

"Alhamdulillah wa syukurillah ya Rabbku. Kita sudah di rumah sekarang. Satu persatu ujian terbaik Allah, Allah SWT berikan kemudahan untuk kami selesaikan dengan kasih sayang darimu ya Robb," tulis Aldila Jelita dalam unggahan terbarunya dilihat, Minggu (22/1/2023).

Baca juga: Hilang Ingatan Seperti Indra Bekti, Bisakah Dipulihkan?

"Aku sudah nggak bisa banyak nulis apa-apa lagi. Pikiran dan tubuh ini cuma tertuju untuk kesehatan suamiku @indrabekti dan keluargaku semata," tukasnya.

Aldila Jelita memperlihatkan Indra Bekti yang tersenyum dipeluk olehnya dan juga salah satu kerabat terdekat mereka. Aldila menceritakan kondisi Indra Bekti saat ini setiap harinya membaik.

Hanya saja masih ada beberapa hal yang terus dilatih untuk semakin normal. Aldila Jelita juga memohon maaf karena belakangan jarang mengunggah update kondisi kesehatan Indra Bekti.

Baca juga: Indra Bekti Dilarikan ke RS, Disebut Alami Pendarahan Otak

"Maaf banget aku kurang update kegiatan Mas Bek karena waktu kini fokus untuk dirinya, keluarga dan untuk kelanjutan masa depan kami selama ayah sehat kembali. Mohon doanya untuk Mas Bek agar kembali sehat seperti dahulu kala," tulis Aldila Jelita memohon doa.

"Sekarang kondisi Mas Bek berangsur baik. Tinggal mata dan pikirannya dan langkah kakinya yang sedang kami usahakan yang terbaik untuk Mas Bek. Bismillah ayah sehat dan terus semangat, amiin, amiin," jelasnya.

Aldila Jelita berterima kasih kepada banyak pihak yang selalu baik dan memperhatikan kondisi Indra Bekti. Sebelum pulang, Indra Bekti melakukan tindakan pemasangan selang di kepalanya yang bersifat permanen.

 

"Hanya bisa tulis banyak terimakasih kepada semua orang yang mencintai dan membantu dan mendukung kami ya Rabbku. Banyak tangan-tangan baik yang Allah perantarakan untuk perjalanan kami. Sekali terima kasih banyak kepada semua orang baik yang begitu banyak yang tidak mau disebutkan satu persatu, maafkan jika ada banyak nama yang tidak bisa aku tuliskan dan aku jabarkan, tapi doa aku benar-benar aku tulis dengan ketulusan untuk kalian bahwa yang terbaik untuk kalian ya Robb," tuturnya.

"Untuk keluarga besar suamiku banyak terimakasih atas segala dukungan dan perhatiannya yang selalu support dan kasih masukannya untuk diriku dan Mas Bek yang terus ada dari awal perjuangan sampai detik ini yang sangat menyayangi Mas Bek terima kasih banyak @encip_24 @harumrac dan Bang Akbar," sambungnya.

Istri Indra Bekti juga menuturkan terima kasih untuk semua saudara dan khususnya tim serta manajer Indra Bekti.

"Terima kasih banyak saudaraku tersayang mak @riry_rempong sudah nggak ada lagi kata buat lo, terbaik dari yang terbaik. Terima kasih Mas @roymanella juga yang selalu ada dan back-up semuanya, semua kebaikan kalian hanya Allah SWT yg dapat membalas dan diberikan lagi dengan yang lebih, amiin, amiin ya Rabbku," tutup Adila.

 

(fox)
Komentar Via Facebook :