Indra Bekti Dilarikan ke RS, Disebut Alami Pendarahan Otak

Indra Bekti Dilarikan ke RS, Disebut Alami Pendarahan Otak

Indra Bekti. (Foto: Suara.com)

Jakarta - Indra Bekti dikabarkan pingsan setelah mengisi sebuah acara. Hal tersebut dibenarkan oleh Reza, asisten dari Indra Bekti. Selain itu, Reza mengatakan presenter terebut memiliki indikasi pendarahan otak.

"Benar [pingsan]," jawab Reza, seperti dikutip dari detikHot, Rabut (28/12). "Iya, ada [pendarahan otak]. Ada gejala ke sana,"

Reza mengungkapkan saat ini Indra Bekti sudah dibawa ke rumah sakit dan sedang menjalani perawatan. Hingga sekitar pukul 13.10, presenter berusia 45 tahun itu dilaporkan belum sadarkan diri.

Baca juga: Indra Bekti Pingsan: Jatuh di Toilet hingga Dilarikan ke RS

Selain itu, Reza juga mengatakan pihak dokter sedang melakukan observasi lebih lanjut terhadap Indra Bekti. Ia belum bisa memberi penjelasan lebih lanjut soal keadaan presenter tersebut. Meski demikian, Reza berharap Indra Bekti bisa cepat mendapatkan penanganan.

"Lagi diobservasi dulu, mudah-mudahan cepat. Secepatnya ada tindakan juga," kata Reza. "Jadi nanti perihal gimana nanti kabarin saja gimana."

Pingsan di toilet

Sementara itu, asisten Indra Bekti, Roy, menjelaskan semula presenter itu tengah melakukan siaran di salah satu stasiun radio. Di tengah sesi, Indra Bekti izin ke kamar kecil, tapi tak kunjung kembali.

Baca juga: Cerita Suti Karno Jalani Operasi Amputasi akibat Penyakit Diabetes

"Dapat cerita dari tim jadi, hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba izin ke toilet, nah dari toilet enggak balik-balik, disamperin kondisi lagi pingsan," kata Roy.

Begitu ditemukan, Indra Bekti langsung dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Namun Roy menyebut dalam beberapa waktu terakhir Indra Bekti kerap mengeluh pusing.

Indra Bekti merupakan seorang presenter Indonesia berdarah Jawa dan Minang yang lahir pada 28 Desember 1977. Ia pertama kali terjun ke dunia hiburan ketika menjadi pengisi suara anime Candy Candy. Serial anime itu sempat tayang di RCTI pada era 1990-an.

 

Meski demikian, nama Indra Bekti mulai dikenal ketika menjadi salah satu pemandu acara Tralala... Trilili... Tidak sendirian, Indra Bekti ditemani Agnez Mo yang dulu bernama Agnes Monica ketika menjadi presenter program TV tersebut.

Setelah itu namanya semakin melambung ketika membawakan program TV berjudul Ceriwis yang ditemani oleh Indy Barends. Acara tersebut tayang di Trans TV selama 10 tahun.

Indra Bekti membina rumah tangga dengan Aldilla Jelita sejak 10 Oktober 2010. Dari pernikahan tersebut, pasangan itu diberkahi dua anak perempuan yang lahir pada 2012 dan 2014.

Sayangnya pada Februari 2017, Aldilla Jelita yang tengah hamil lima bulan kehilangan buah hatinya yang ketiga setelah dilahirkan.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews