Gol Spektakuler Crystal Palace Redam Laju Kemenangan Man United

Gol Spektakuler Crystal Palace Redam Laju Kemenangan Man United

Crystal Palace menghentikan catatan sip Manchester United di Liga Inggris. (Foto: Action Images via Reuters)

Batam - Crystal Palace mampu mengimbangi Manchester United di Liga Inggris. The Eagles menorehkan catatan sip usai berbagi satu poin dengan The Red Devils.

Saat bertanding di Selhurst Park, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB, Palace dan MU bermain imbang 1-1. Dalam laga itu, Setan Merah unggul lebih dulu via Bruno Fernandes pada babak pertama.

Palace membuyarkan kemenangan MU pada menit akhir pertandingan. Tendangan bebas Michael Olise yang membuat laga selesai dengan skor 1-1. Sepakan gelandang nomor punggung 7 itu mengarah ke pojok kiri atas gawang MU, David De Gea tak berdaya.

Squawka mencatat bahwa Palace menghentikan laju kemenangan MU saat berhasil unggul pada babak pertama dalam laga Liga Inggris. Sebelumnya, MU selalu menang dalam delapan pertandingan saat unggul sebelum jeda.

Selain itu, Palace juga menghentikan laju kemenangan MU. Sebelum imbang dengan Palace, MU memetik sembilan kemenangan beruntun.

Olise merupakan pemain Palace yang paling berbahaya untuk MU. Dia mampu membuat empat peluang, dua tembakan, dan membuat satu gol spektakuler.

Hasil imbang ini yang didapat MU ini membuat Bruno Fernandes kecewa. Dia menyesali peluang yang terbuang.

"Kami tahu bahwa bermain di sini itu berat. Kami bisa saja kalah. Kami tak senang dengan hasil imbang," kata Bruno Fernandes di TalkSport.

"Kami seharusnya bisa menyelesaikan peluang kami dan menyudahi pertandingan. Mereka mencetak gol luar biasa di akhir laga. Tak ada yang bisa kami lakukan sekarang," kata dia menambahkan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews