Cen Sui Lan Sponsori Lomba Karaoke Imlek 2023 di Batam, Dimeriahkan Artis Singapura

Cen Sui Lan Sponsori Lomba Karaoke Imlek 2023 di Batam, Dimeriahkan Artis Singapura

Cen Sui Lan menyerahkan hadiah ke pemenang lomba karaoke Imlek 2023 di Batam. (Foto: Istimewa/suaraserumpun)

Batam, Batamnews - Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan ikut memberikan dukungannya dalam lomba karaoke Imlek 2023 yang digelar di BCS Mall Batam, 14-15 Januari.

Lomba karaoke Imlek ini sendiri sudah menjadi agenda tahunan Perkumpulan Hua Mao. Namun pada ajang karaoke Imlek 2574 atau tahun 2023 ini, turut dimeriahkan artis asal negera tetangga, Singapura.

Lomba vokal ini selain dalam rangka memeriahkan Imlek 2023 juga bertujuan sebagai akulturasi budaya melalui seni. Di mana diharapkan semakin memperkaya khazanah budaya dan memperkuat persatuan bangsa Indonesia.

Baca juga: Cen Sui Lan Tebar 2.000 Paket Sembako Imlek di Tanjungpinang

“Mudah-mudahan supporting kami sebagai wakil rakyat semakin memperkuat kita sesama anak bangsa,” kata Cen Sui Lan usai menyerahkan trofi dan hadiah kepada pemenang pertama, kedua dan ketiga lomba karaoke Imlek 2023 tersebut, Minggu (15/1/2023) malam.

Ayong pimpinan Group Cipta sebagai pembina dalam kegiatan lomba karaoke Imlek 2023 menyebutkan, lomba karaoke memeriahkan Imlek tahun Kelinci ini diikuti peserta dari artis Singapura, Selat Panjang, Pekanbaru, serta dari artis kota dan kabupaten se-Kepri.

“Terima kasih atas dukungan Bu Cen Sui Lan dan semua yang mensponsori lomba karaoke Imlek 2023 ini,” pungkas Ayong.

Selain Cen Sui Lan, kegiatan untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2023 tersebut turut disponsori oleh Haripinto Tanujaya Anggota DPD RI, Asmin Patros Anggota DPRD Provinsi Kepri, Li Khai Anggota DPRD Kota Batam, Hendra Asman Anggota DPRD Kota Batam, Tan A Tie Anggota DPRD Kota Batam, serta Kelvin Tan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews