Ferry Irawan 'Sudah Jatuh Tertimpa Tangga', Ditahan KDRT Kini Venna Melinda Ajukan Cerai

Ferry Irawan

Ferry Irawan ditahan. (Antara)

Batam - Nasib aktor Ferry Irawan kini ibarat 'sudah jatuh tertimpa tangga'. Usai kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya Venna Melinda, kini Ferry pun akan diceraikan.

Ferry Irawan resmi ditahan di Polda Jawa Timur (Jatim). Ia dilaporkan oleh Venna Melinda, perempuan yang baru 9 bulan ia pinang.

Memakai baju berwarna biru bertuliskan 'Tahanan' lengkap dengan tangan diborgol, Ferry Irawan memohon maaf kepada Venna Melinda.

Sementara Venna Melinda sendiri semakin mantap ingin bercerai dari Ferry Irawan, setelah kasus KDRT di Kediri, Jawa Timur. 

Venna Melinda bahkan menyebut, keinginannya bercerai karena sudah sejak lama, karena Ferry Irawan sering berbohong dan manipulatif.

"Saya sebagai istri merasa sudah cukup. Dia bohong, bisa memanipulasi semua orang. Dari situ saya putuskan untuk cerai," kata Venna Melinda seperti dilansir dari detikHot, Senin (16/1/2023).

Perempuan berusia 50 tahun ini menegaska dirinya mantap untuk berpisah dari Ferry Irawan. Dia menilai Ferry Irawan sudah tak punya prinsip karena sering berbohong.

"Kalau suami bisa berbohong, tidak punya prinsip, untuk apa dipertahankan," ujar Venna Melinda.

Bahkan saat terjadi kekerasan dalam rumah tangga di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur, Venna Melinda mengatakan Ferry Irawan masih terus berkilah. Dia tak habis pikir, Ferry Irawan masih sempat berbohong pada saat itu.

"Saya kecewa banget ketika petugas hotel datang, ditanya, 'Kenapa Mas Ferry? Mas Ferry bilang, 'Bukan saya yang melakukan,'" kata Venna Melinda.

Venna Melinda merasa Ferry Irawan juga tak ada niat untuk memberikan pertolongan ketika melihat hidungnya berdarah. Padahal saat itu hidung dia sudah merasa sangat kesakitan.

"Sebagai seorang perempuan, anggaplah suami khilaf. Kalau dia sayang sama istrinya, dia tidak akan menghalang-halangi dan (justru akan) panggil ambulans," kata Venna Melinda.

Sementara itu, dalam surat yang ia tulis, Ferry meyakini Venna orang baik nan pemaaf.

Berikut isi surat Ferry Irawan untuk Venna Melinda yang ia bacakan sendiri:

Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga.

Kalau dalam proses hukum dan abi tahu sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, insyaallah segala macam konsekuensinya, insyaallah abi akan coba dengan ikhlas menjalani ini semua. kalau memang apa yang abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali.

Disela-sela membacakan surat, Ferry Irawan menyinggung kondisi ibundanya yang tengah terbaring sakit.

"Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu saya pada saat ini pembuluh darah matanya sudah pecah. Saya hanya mohon, saya hanya mohon, abi mohon, lihatlah ibu saya," ungkap Ferry.

Saya tahu di lubuk hati Mena (Venna) yang terdalam, Mena orang baik, apa pun itu abi akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. Surat ini akan Abi langsung (kirim) lewat Pak Jeffry (kuasa hukum) supaya Mena bisa terima.

Sementara itu, kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang, langsung mengajukan penangguhan penahanan. "Sudah, sudah kami ajukan penangguhan," kata Jeffry.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews