Keluarga Heran Yosua-Putri Disebut Selingkuh: Ngapain Sama Nenek-nenek!

Keluarga Heran Yosua-Putri Disebut Selingkuh: Ngapain Sama Nenek-nenek!

Foto: Tante dari Brigadir Yoshua, Rohani Simanjuntak (detikSumut)

Batam - Jaksa menyebut Brigadir N Yosua Hutabarat dan Putri Candrawathi terlibat perselingkuhan, bukan pelecehan. Sang tante, Rohani Simanjuntak mengaku tidak yakin atas hal tersebut.

"Kami tidak yakin itu, tidak mungkin, hubungan si Yosua saja masih baik-baik saja pada saat itu. Kalaupun ada perselisihan antar kekasih sedikit-sedikit itu biasalah," ujar Rohani, dilansir detikSumut, Selasa (17/1/2023).

Rohani mengatakan hal yang tidak masuk akal yakni Yosua yang masih muda berselingkuh dengan istri Ferdy Sambo yang terbilang jauh usianya.

"Tapi kalau jaksa bicara Yosua selingkuh sama PC (Putri) kami tidak yakin, ngapain selingkuh sama nenek-nenek," katanya.

Selanjutnya, Rohani mengaku kecewa atas fakta persidangan tersebut. Dia meminta JPU bisa membuktikan jika Yosua melakukan hal tidak wajar dengan Putri.

"Kami sangat kecewa kenapa itu terus yang disebutkan. Sedangkan saja Bareskrim sudah SP3 kan soal pelecehan. Tapi kok sekarang saat tuntutan Kuat Maruf dan Ricky Rizal kenapa pernyataan perselingkuhan itu timbul, malah JPU yang menyebutnya kami minta itu harus dibuktikan," jelasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews