Gubernur Ansar Berangkat Kunker ke Lingga, Ini Agendanya

Gubernur Ansar Berangkat Kunker ke Lingga, Ini Agendanya

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama rombongan berangkat ke Lingga melalui Pelantar 1 Tanjungpinang. (Foto: ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lingga, Kamis (12/1/2023). 

Ansar berangkat bersama rombongan dengan Kapal Speed Kepri 01 melalui Pelantar 1 Jalan Pos, Kota Tanjungpinang. 

"Tadi sekitar pukul 5.30 WIB Pak Gubernur bersama rombongan bertolak dari Tanjungpinang menuju Lingga," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepri Hasan.

Ada beberapa agenda yang akan dilakukan Gubernur Ansar di Lingga. Diantaranya menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alat perikanan di Desa Pekaka Kabupaten Lingga serta syukuran atas Revitalisasi Masjid Jami Sultan Lingga. 

"Pak Gubernur ingin memastikan bahwa semua proyek yang ada di kabupaten dan kota di Kepri semuanya berjalan sesuai dengan yang dia harapkan," jelasnya.

Disamping itu, kata Mantan Camat Bintan Timur ini, Gubernur Ansar juga menampung aspirasi. Apa-apa saja kira-kira langkah yang harus dilakukan di tahun berikutnya. 

"Kunjungan Pak Gubernur ke Daik Lingga ini direncanakan hanya setengah hari. Atau berangkat pagi dan sorenya sudah kembali ke Tanjungpinang," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews