Polresta Tanjungpinang Audiensi Bareng KPU Bahas Tahapan Pemilu Serentak 2024

Polresta Tanjungpinang Audiensi Bareng KPU Bahas Tahapan Pemilu Serentak 2024

Polresta Tanjungpinang menggelar audiensi bareng KPU Tanjungpinang

Tanjungpinang, Batamnews - Menyongsong persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, Polresta Tanjungpinang melaksanakan Audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Rabu (11/1/2023).

Audensi yang digelar di Kantor KPU Kota Tanjungpinang itu dihadiri Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu dan Kasat Intelkam Polresta Tanjungpinang AKP Sudarto, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution berserta Komisioner KPU Tanjungpinang M. Hafidzs Diwa Prayoga, Susanty, Andri Yudi, M. Yusuf Mahidin dan Sekretaris KPU Kota Tanjungpinang Albert Hutahuruk.

Kombes Pol. H. Ompusunggu mengatakan, Polresta Tanjungpinang mendukung penuh semua rangkaian dan tahapan Pemilu 2024 nanti. Apabila ada kendala dalam rangkaian dan tahapan Pemilu untuk segera didiskusikan sehingga dapat diantisipasi bersama-sama setiap per tahapan.

Baca juga: Cen Sui Lan Ajak Marga Tan di Kepri Bersama Bangun Indonesia

"Polresta Tanjungpinang sangat mendukung pihak KPU Kota Tanjungpinang selaku penyelenggara pemilu di wilayah Kota Tanjungpinang," ujarnya.

Seperti diketahui, tahapan pemilu sudah berlangsung. Dia meminta agar KPU dapat berkoordinasi dengan Disdukcapil Kota Tanjungpinang. Khususnya dengan jumlah data pemilih dan juga terhadap masyarakat yang baru menjadi anggota Polri namun masih memiliki KTP sebagai pelajar/mahasiswa.

"Dengan harapan jangan sampai ada kejadian anggota polri baru tersebut mendapat undangan dari KPU untuk melakukan pemilihan atau pencoblosan," jelasnya.

Polresta Tanjungpinang siap membantu KPU Kota Tanjungpinang dalam hal pengamanan agar rangkaian dan tahapan Pemilu 2024 yang akan datang dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Pastinya semua berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews