Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Seorang Anak di Jambi Tega Bunuh Ayah dan Ibu Kandung

Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Seorang Anak di Jambi Tega Bunuh Ayah dan Ibu Kandung

Ilustrasi

Jambi - Seorang anak membunuh ayah dan ibu kandung sendiri di Kecamatan Pangabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Polisi mengungkap, motif pelaku nekat membunuh lantaran dapat bisikan gaib dari sebuah mimpi.

"Pelaku ini ngakunya itu kalau selalu dapat mimpi, dalam mimpi itu pelaku mendapatkan bisikan gaib kalau ayah dan ibunya itu Dajjal sehingga harus dibunuh," kata Kapolres Tanjung Jabung Barat Jambi, AKBP Muharman Arta, Rabu (4/1/2023).

Pembunuhan terhadap kedua korban ini dilakukan pelaku pada dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku membunuh korban dengan menggunakan parang hingga korban alami luka robek di bagian kepala punggung dan perutnya.

"Bisikan yang diakui oleh pelaku ini sebanyak dua kali, lewat mimpi itu pengakuan dia. Jika mimpi itu kata pelaku didatangi oleh keluarga dia yang sudah lebih dulu meninggal, dan di situ disebutlah jika bapak dan ibunya itu Dajjal sehingga pelaku nekat membunuh ayah dan ibunya itu," ujar Arta

Awalnya, pelaku membunuh ayahnya terlebih dahulu bernama Khairul Anwar. Pria paruh baya berusia 54 tahun itu dibunuh anaknya saat berada di ruang depan rumah, sementara ibunya Rohmah berusia 50 tahun dibunuh saat berada di dapur.

"Korban ini dibacok oleh pelaku pakai parang ya, hingga korban yang merupakan ayahnya alami luka robek di bagian kepala lalu badan, dan ibunya juga sama," tutur Arta.

Habis membunuh pelaku kabur ke sungai untuk membasuh tubuhnya di dalam air sungai. Sedangkan parang alat membunuh kedua orang tuanya itu dibuang ke dalam sungai.

"Pelaku kita tangkap tanpa ada perlawanan sama sekali usai bunuh ayah dan ibunya itu," lanjut Arta.

"Saat ini kita baru saja menemukan gagang parang itu ya. Nanti akan kita lakukan pencarian lagi bukti parang yang dibuang pelaku itu ke dalam sungai untuk lengkapi barang bukti," jelasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews