Pegawai Imigrasi Batam Dapat Tugas Serius Tahun Ini

Pegawai Imigrasi Batam Dapat Tugas Serius Tahun Ini

Kepala Kantor Imigrasi Batam memimpin apel di Halaman Kantor Imigrasi Batam. (Foto: Istimewa)

Batam, Batamnews - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi mendorong seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja di tahun 2023 ini. Ia meminta pegawai untuk memahami, memaknai dan mengimplementasikan resolusi tahun 2023 dengan baik.

"Resolusi Kemenkumham di tahun 2023 yakni wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin pasti dan berakhlak dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel," ujar Subki.

Menurutnya, para pejabat administrator dan pengawas agar dapat senantiasa memberikan pengarahan kepada pegawai setiap bidang terkait tugas dan hal yang harus dicapai pada tahun ini.  Hal tersebut untuk menghindari terjadinya 'Autopilot'.

Baca juga: Blackout Listrik di Batam Masih Diselidiki PLN, DPRD Kepri Ingatkan Kompensasi

"Target kinerja sudah ditentukan, tolong dipelajari bagaimana pencapaiannya," kata dia.

"Awali tahun baru untuk kita memulai sesuatu yang baru, satukan hati dan pikiran kita, teguhkan komitmen kita untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk kantor Imigrasi Batam," tambahnya.

Subki juga mengucapkan terimakasih kepada semua pegawai atas berbagai capaian kinerja dan prestasi yang sudah diraih.

"Terimakasih atas berbagai capaian kinerja, berbagai hal yang sudah baik tentu harus kita pertahankan, yang masih belum baik tentu kita tingkatkan, yang belum mampu kita raih tentu kita wujudkan," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews